• Selasa, 6 Desember 2022

Pernikahan Surya Manurung Viral, Sebut Sasha Istrinya Berbeda dari Wanita Lain: Dia Gak Pernah Minta Apa-apa

- Rabu, 28 September 2022 | 16:24 WIB
Surya Manurung,  Pengidap Sindrom Treacher Collins  menikah dengan wanita cantik.  (Instagram.com/@suryamanurung)
Surya Manurung, Pengidap Sindrom Treacher Collins menikah dengan wanita cantik. (Instagram.com/@suryamanurung)
NEWSmedia - Kini telah resmi Konten kreator Surya Manurung menikah dengan gadis cantik bernama Sasha Puspita Dewi pada Jumat, 23 September 2022 lalu.
 
Sosok Sasha Puspita Dewi yang menjadi istri Surya Manurung rupanya bukan dari kalangan konten kreator ataupun sejenis entertainment lainnya.
 
Diketahui Surya Manurung mengidap Sindrom Treacher Collins atau kelainan genetik yang mempengaruhi kelopak mata, tulang rahang dan mulut.
 
 
"Karena gak nyangka aja gitu kan," ujar Surya Manurung saat menjadi bintang tamu di acara Rumpi Tv yang dikutip langsung NEWSmedia pada Rabu, 28 September 2022.
 
Dengan kelainan genetik yang dimilikinya itu, Surya Manurung mengaku masih tidak menyangka jika kini sudah resmi menikah dengan Sasha.
 
Baik Surya Manurung maupun Sasha, keduanya mengaku sudah sama-sama siap dan yakin menuju jenjang pernikahan setelah menjalin hubungan LDR selama 7 bulan.
 
 
"Yang Surya yakin banget gitu ya, dia (Sasha) gak pernah minta apa-apa sama Surya. Sepeserpun selama Surya kenalan sama dia," ujar Surya Manurung.
 
Pria berusia 28 tahun itu menyebut bahwa istrinya berbeda dari wanita yang pernah ia temui sebelumnya. Selama pendekatan Sasha belum pernah memanfaatkan financial Surya Manurung.
 
Bahkan diantaranya ada yang meminta sebuah barang dan pulsa kepada Surya Manurung, sangat berbanding terbalik dengan Sasha yang sering ditawari namun justru malah menolak.
 
 
Hal itulah yang membuat Surya Manurung menilai bahwa Sasha Puspita Dewi adalah wanita yang baik dan mampu menerima apa adanya.
 
"Hanya untuk memastikan," ujar Surya Manurung.
 
Ayah Sasha juga kerap mempertanyakan ulang keyakinan anaknya untuk menikah dengan Surya Manurung. Memastikan keduanya sudah benar-benar siap atau belum.
 
 
Feni Rose selaku host Rumpi Tv juga pertanyakan soal kemungkinan ada kelainan genetik ketika memiliki anak nanti, dan rupanya hal itu sudah diterima lapang dada oleh Sasha.
 
Baik Surya Manurung maupun Sasha serahkan soal urusan anak kepada Tuhan, dan akan menerima  apapun takdir yang akan terjadi kedepannya.
 
Meskipun berbeda usia 9 tahun, Surya Manurung menilai jika Sasha merupakan sosok yang dewasa dan mengerti segala kesibukannya sebagai konten kreator.
 
 
Saat masih menjalin hubungan LDR pun keduanya sampai membuat jadwal video call yakni diatas pukul 20.00 WIB, dan Sasha justru tidak mempermasalahkan hal tersebut.***
 

Editor: Ilah Rohilah

Tags

Artikel Terkait

Terkini