• Selasa, 6 Desember 2022

Drakor Blind Episode 2: Jung Man Chun di Nyatakan Bersalah atas Pembunuhan Joker, Siapa Pelaku Sebenarnya?

- Rabu, 28 September 2022 | 16:40 WIB
Drakor Blind episode 2, Jun Man Chun ngamuk karena dinyatakan bersalah. (Instagram.com/@tvN)
Drakor Blind episode 2, Jun Man Chun ngamuk karena dinyatakan bersalah. (Instagram.com/@tvN)

NEWSmedia - Dalam drakor Blind Episode 2 ini, Jung Man Chun dinyatakan bersalah atas kasus pembunuhan Baek Ji Eun.

Setelah ditelusuri oleh detektif Ryu, di episode 2 drakor Blind akhirnya kasus pembunuhan joker ini menemukan titik terang dari tersangka pembunuhan tersebut.

Detektif Ryu akhirnya mendapatkan bukti-bukti kuat terkait dengan kasus pembunuhan joker ini. Cek selengkapnya sinopsis drakor Blind Episode 2 di bawah ini.

Baca Juga: Pernikahan Surya Manurung Viral, Sebut Sasha Istrinya Berbeda dari Wanita Lain: Dia Gak Pernah Minta Apa-apa

Akhirnya tersangka pembunuhan Baek Ji Eun ini di tangkap, setelah pertarungan antara detektif Ryu dan tersangka yaitu Jung Man Chun.

Namun, setelah di tangkap dan di bawa ke kantor polisi. Jung Man Chun tidak meberikan keterangan atau jawaban yang di ajukan oleh detektif Ryu.

Akhirnya, Jung Man Chun mengajukan persidangan partisipatif yang dimana persidangan ini dipimpin oleh Hakim Ryu Sung Hoon (Ha Seok Jin), yang merupakan saudara Ryu Sung Jun yaitu sang detektif.

Baca Juga: Sejumlah Daerah Bakal Alami Gelombang Tinggi hingga 4 Meter, Cek Peringatan Dini BMKG dan Tanggal Kejadian

Saat persidangan untuk mengungkap kebenaran kasus pembunuhan Joker berlangsung, jaksa memanggil detektif Ryu sebagai saksi menyusul pengungkapan mengejutkan Jung Man Chun (Jeon Jin Woo), seorang tersangka utama dalam kasus tersebut.

Ryu Sung Jun muncul sebagai saksi dan menunjukkan sejumlah bukti untuk mengkonfirmasi tuduhan, termasuk motif, bahan, dan tanda tangan yang ditinggalkan di TKP dan suasana pengadilan condong ke Jung Man Chun sebagai dalang.

Halaman:

Editor: Ilah Rohilah

Tags

Artikel Terkait

Terkini