• Selasa, 6 Desember 2022

Sinopsis Drakor Blind Episode 2: Ryu Sung Joon Mempertaruhkan Hidup Untuk Menyelamatkan Jo Eun Gi

- Rabu, 28 September 2022 | 17:15 WIB
Sinopsis drakor Blind episode 2. (Instagram.com/@tvN)
Sinopsis drakor Blind episode 2. (Instagram.com/@tvN)
NEWSmedia - Dalam sinopsis drakor Blind Episode 2 ini, Ryu Sung Joon Mempertaruhkan Hidup Untuk Menyelamatkan Jo Eun Gi.
 
Ryu Sung Joon (Ok Taecyeon) ditikam saat berusaha menyelamatkan Jo Eun Gi (Jung Eun Ji) yang disandera oleh seorang buronan yaitu Jung Man Chun. Cek sinopsis drakor Blind episode 2 selengkapnya.
 
Diceritakan dalam sinopsis drakor Blind episode 2 pada hari yang sama yaitu setelah bubarnya persidangan, sebuah kecelakaan terjadi di kendaraan yang mengawal Man Chun.
 
 
Sehingga masalah baru pun muncul saat ia melepas borgolnya dan melarikan diri dan juri tidak mengetahui apa yang terjadi pada tersangka.
 
Belakangan ternyata terungkap bahwa Man Chun mengambil bagian dalam buku alamat yang berisi informasi pribadi anggota juri Jo Eun Gi dan Yeom Hye Jin (Baek Seung Hee).
 
Itu adalah teka-teki tentang ke mana Man Chun akan menuju antara Eun Gi dan Hye Jin. Jo Eun Ji merasa cemas dan mencari ke mana-mana begitu dia tiba di rumah.
 
 
Tetapi dia tidak menemukan, ternyata Man Chun bersembunyi di kegelapan dan akhirnya menjadi sanderanya.
 
Setelah Jo Eun Gi di sandra, para polisi dan detektif pun langsung bergegas pergi ke lokasi untuk menyelamatkannya.
 
Namun setelah sampainya polisi dan detektif di lokasi, Jung Man Chun malah membuat keributan dengan menyiramkan bensin ke tumpukan kardus dan para polisi lalu membakarnya.
 
 
Sehingga, itu membuat kegaduhan dan kepanikan para polisi kepada Jo Eun Gi yang sedang di sandera.
 
Setelah kejadian itu, detektif Ryu Sung Jun yang baru tiba di lokasi penyanderaan langsung menundukkan Jung Man Chun dan menyelamatkan Jo Eun Gi, namun ia ditikam dengan pisau dan ambruk.
 
Saat detektif Ryu Sung Jun menerima perawatan, Man Chun diancam oleh Baek Moon Kang (Kim Pub Lae) dari keluarga yang ditinggalkan.
 
 
Pelaku yang didorong sampai mati mengakui seluruh kejahatannya dan mengatakan bahwa ada seseorang yang berhubungan dengannya yang membantunya.
 
Pria itu bernama Jung Yoon Jae. Pak Baek yang mengingat nama itu panik sehingga membuat para penonton penasaran.
 
Sementara itu, Ryu Sung Joon menjadi panik saat mengingat kenangan masa kecilnya dan orang yang bernama Yoon Jae.
 
 
Nama misterius itu menimbulkan banyak spekulasi tentang hubungan seperti apa yang ada di antara Ryu Sung Jun. ***

Editor: Ilah Rohilah

Tags

Artikel Terkait

Terkini