• Selasa, 6 Desember 2022

Drakor Blind Episode 3: Jo Eun Ki Kunjungi Ryu Sung Joon di Rumah Sakit, Pencarian Pembunuh Joker Berlanjut

- Rabu, 28 September 2022 | 17:40 WIB
Drakor Blind episode 3: Ryu Sung Joon bertemu dengan gadis yang diselamatkannya (Instagram.com/@tvN)
Drakor Blind episode 3: Ryu Sung Joon bertemu dengan gadis yang diselamatkannya (Instagram.com/@tvN)
NEWSmedia - Dalam drakor Blind Episode 3 ini, Jo Eun Ki Mengunjungi Ryu Sung Joon di Rumah Sakit setelah berusaha menyelamatkannya. 
 
Drakor Blind Episode 3 menceritakan l, Ryu Sung Joon (Ok Taecyeon) yang terus membantu menemukan pelaku di balik Kasus Pembunuhan Joker
 
Setelah ditelusuri oleh detektif Ryu, akhirnya kasus pembunuhan joker ini menemukan titik terang dari tersangka pembunuhan tersebut. Cek Sinopsis lengkap drakor Blind episode 3.
 
 
Namun, bukannya selesai malah kasus ini semakin menjadi-jadi yaitu dengan tersangkanya melarikan diri setelah di tetapkan hukuman seumur hidup oleh hakim.
 
Bukan hanya melarikan diri saja, tersangka juga yaitu Jung Man Chun malah menyandera salah satu juri yang hadir di persidangan nya tersebut.
 
Setelah insiden penyanderaan di episode 2 kemarin, Jo Eun Ki (Jung Eun Ji) pergi ke rumah sakit untuk mengunjungi detektif Ryu Sung Joon dan berterima kasih padanya secara pribadi karena telah menyelamatkan nyawanya.
 
 
Dia juga bertemu dengan kaka Ryu Sung Joon yaitu jaksa Ryu Sung Hoon dan mengetahui bahwa dia adalah saudara laki-laki Sung Joon.
 
Bahkan sebaliknya, Sung Joon juga terkejut melihat Jo Eun Ki. Namun, dia khawatir saat Eun Ki tersentak setelah melihat pisau di atas meja.
 
Karena Jo Eun Ki masih trauma dengan kejadian itu. Dia segera menghapusnya untuk membuatnya nyaman.
 
 
Sementara itu, Baek Moon Kang (Kim Pub Lae) meminta bantuan dari Yeom Ki Nam (Jung In Gi) untuk menemukan Jung Yoon Jae.
 
Karena ia memiliki firasat kuat bahwa Yoon Jae adalah pelaku di balik kematian putrinya Baek Ji Eun (Oh Se Young).
 
Yeom Ki Nam menjadi paranoid setelah mengetahui Jung Yoon Jae masih hidup. Dia pergi untuk memeriksa cucunya dan tersesat ketika dia mengira seseorang telah menculiknya.
 
 
Dengan senang hati, dia menemukannya tetapi menjadi cemas setelah seseorang bernama Joker memberinya camilan yang sama dengan yang diberikan Ki Nam kepada Yoon Jae beberapa tahun yang lalu.
 
Sepertinya Yoon Jae sedang melihat mereka membalas dendam. ***

Editor: Ilah Rohilah

Tags

Artikel Terkait

Terkini