• Sabtu, 10 Desember 2022

Terkait Dugaan KDRT Rizky Billar Terhadap Lesti Kejora, Unggahan Instagram Dinda Hauw Jadi Sorotan Warganet

- Jumat, 30 September 2022 | 13:52 WIB
Unggahan Instagram Dinda Hauw jadi sorotan Warganet terkait kasus KDRT Rizky Billar. (Instagram.com/dindahw)
Unggahan Instagram Dinda Hauw jadi sorotan Warganet terkait kasus KDRT Rizky Billar. (Instagram.com/dindahw)
NEWSmedia - Kabar mengejutkan datang dari penyanyi dangdut Lesti Kejora yang laporkan Rizky Billar ke Polres Metro Jaksel soal dugaan KDRT. Unggahan Instagram Dinda Hauw pun jadi perhatian.
 
Hal ini jadi perbincangan hangat di media sosial. Termasuk menarik perhatian Dinda Hauw sebagai sahabat Lesti Kejora dan Rizky Billar
 
Melalui Instagram Storynya, Dinda Hauw unggah foto bersama Lesty Kejora dengan emotikon 'love' disamping sebagai pertanda menguatkan sahabatnya dalam menghadapi badai rumah tangga bersama Rizky Billar.
 
 
Dalam unggahan foto Instagram Story @dindahw tampak terlihat jelas Lesti Kejora yang berpose memejamkan mata sambil bersandar di bahu Dinda Hauw seolah pasrah dan sedih.
 
Diketahui Dinda Hauw merupakan sosok yang pernah dikabarkan dekat dengan Rizky Billar dan sekaligus menjadi sahabat Lesti Kejora usai menikah.
 
Dinda Hauw sangat dekat dengan Lesti Kejora maupun Rizky Billar. Maka tak heran jika istri Rey Mbayang itu turut bersedih atas kasus yang beredar.
 
 
Bahkan nama istri Rey Mbayang itu sempat kena imbas dan trending di Twitter. Netizen menilai Dinda Hauw beruntung lepas dari Rizky Billar yang diduga lakukan KDRT terhadap Lesti Kejora.
 
Dengan mencuatnya laporan KDRT Rizky Billar terhadap Lesti Kejora, banyak sekali warganet yang berspekulasi bahwa itu salah satu alasan Dinda Hauw meninggalkan Rizky Billar.
 
"Tak heran kenapa Dinda Hauw meninggalkanmu (Rizky Billar)," tulis @chocogyum dalam retweet yang dikutip langsung NEWSmedia, Jumat 30 September 2022.
 
 
Bak sulit dihilangkan dari ingatan warganet, Dinda Hauw yang dulu pernah dekat dengan Rizky Billar dan akhirnya dinikahi Rey Mbayang melalui jalur ta'aruf.
 
Rizky Billar yang saat itu ditinggal nikah tetap menghadiri pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Sontak saja warganet menyebutnya 'sad boy'.
 
Tak berselang lama, Lesti Kejora juga baru saja ditinggal nikah oleh mantannya. Warganet juga menyebutnya 'sad girl' hingga pada akhirnya dijodoh-jodohkan.
 
 
Berawal dari Lesti Kejora dan Rizky Billar yang dipertemukan dalam suatu acara di stasiun TV lalu berlanjut candaan soal jodoh. Banyak warganet turut mengawal keduanya hingga pelaminan.
 
Namun kini rumah tangga keduanya diterpa isu miring KDRT dan perselingkuhan yang diduga dilakukan oleh Rizky Billar terhadap Lesti Kejora.
 
Rizky Billar yang ketahuan selingkuh sontak saja melakukan KDRT terhadap Lesti Kejora hingga pada akhirnya berakhir di Polres Metro Jakarta Selatan.
 
 
Lesti Kejora yang didampingi kuasa hukumnya sambangi Polres Metro Jakarta Selatan sambil membawa bukti visum KDRT oleh Rizky Billar pada Rabu, 28 September 2022 pukul 19.00 WIB.***

Editor: Ilah Rohilah

Tags

Artikel Terkait

Terkini