• Sabtu, 10 Desember 2022

Pergoki Sang Suami Lakukan Hal Mengejutkan, Inilah Penyebab Lesti Kejora Alami KDRT oleh Rizky Billar

- Jumat, 30 September 2022 | 14:27 WIB
Penyebab Lesti Kejora alami KDRT oleh Rizky Billar. (Tangkap layar YouTube/Intens Investigasi )
Penyebab Lesti Kejora alami KDRT oleh Rizky Billar. (Tangkap layar YouTube/Intens Investigasi )
NEWSmedia - Terkejut dan tidak menyangka, seperti itulah publik yang mendengarkan kabar rumah tangga Lesti Kejora. Inilah penyebab Lesti Kejora alami KDRT oleh Rizky Billar
 
Semua pihak hampir tidak menyangka jika Rizky Billar lakukan KDRT kepada Lesti Kejora,  apa sebenarnya penyebab Rizky Billar lakukan KDRT pada sang istri? 
 
Berikut ini akan dijelaskan penyebab Lesti Kejora alami KDRT dan pemicu Rizky Billar lakukan hal tersebut.
 
 
Rasa penasaran publik akan laporan Lesti sedikit terkuak ketika humas Polda Metro Jaya mengungkap sebuah fakta yang mencengangkan jika Lesti melaporkan Rizky Billar ke polisi karena adanya indikasi perselingkuhan.

Hal inilah yang membuat pertengkaran antara Lesti Kejora dan Rizky Billar hingga sebabkan KDRT. Seperti dikutip NEWSmedia dari YouTube Intens Investigasi. 

Seperti berikut ini dijelaskeun bahwa benar ada laporan Lesti Kejora terhadap Rizky billar ke Polres Jaksel semalam dan sedang ditangani oleh Polres Jakarta Selatan.
 
 
Awal mula terjadinya KDRT ini adalah pada hari Rabu malam 28 September 2022, Kemudian Lesty meminta untuk dipulangkan kepada orang tuanya.
 
Hal tersebut membuat Rizky billar pun menjadi emosi sehingga ia pun mencekik hingga membanting Lesti Kejora. 
 
Tidak cukup sampai disitu humas Polda Metro Jaya pun juga mengatakan jika setelah tersulut emosi Rizky billar pun membanting Lesti ke kasur.
 
 
Atas kejadian tersebut Lesti Kejora pun melaporkan Rizky billar ke Polres Jakarta Selatan dengan dugaan melakukan KDRT, laporan Lesti pun pada akhirnya menggemparkan dunia maya, netizen dan juga masyarakat.
 
Warganetpun terkejut atas kabar Rizky billar KDRT kepada Lesti Kejora yang dilaporkan ke polisi. 
 
Tidak lama setelah kejadian tersebut Lesti Kejora lekas melaporkan Rizky Bilar ke polisi, di dalam salah satau vlognya Lesti pun juga mengatakan jika dirinya tidak bisa memaafkan Rizky Billar jika berselingkuh.***

Editor: Ilah Rohilah

Tags

Artikel Terkait

Terkini