• Sabtu, 10 Desember 2022

Soal Kabar Rizky Billar KDRT Terhadap Lesti Kejora, Begini Tanggapan Irfan Hakim dan Raffi Ahmad Prihatin

- Jumat, 30 September 2022 | 20:10 WIB
Lesti Kejora dan Rizky Billar yang tengah viral karena dugaan Kasus KDRT. (Instagram.com/@lestikejora)
Lesti Kejora dan Rizky Billar yang tengah viral karena dugaan Kasus KDRT. (Instagram.com/@lestikejora)

NEWSmedia -  Inilah Tanggapan Irfan Hakim dan Raffi Ahmad soal dugaan Rizky Billar KDRT menyerang fisik terhadap Lesti Kejora sebanyak dua kali pada Rabu, 28 September 2022 lalu.

Sorot mata sedih Irfan Hakim pun tak dapat disembunyikan seolah mengisyaratkan tak menyangka jika Rizky Billar KDRT terhadap Lesti Kejora. Bahkan Raffi Ahmad juga sampai amit-amit jika hal itu benar terbukti.

Mengenai dugaan KDRT, Irfan Hakim dan Raffi Ahmad berharap semoga ada jalan yang terbaik bagi Rizky Billar maupun Lesti Kejora yang tengah menjalani proses kehidupan. 

Baca Juga: 10 Quotes Hari Kesaktian Pancasila, Diperingati 1 Oktober 2022: Cocok Digunakan pada Story Medsos Kamu

"Agar bisa lebih baik lagi, dan pastinya manusia kalau dikasih ujian itu akan dinaikkan derajatnya berkali-kali," ujar Raffi Ahmad sebagaimana dikutip NEWSmedia dari akun Instagram @insta_julid, Jumat 30 September 2022.

"Kan dari SD ke SMP juga ujian naik kelas, juga ujian ini akan naik kelas. Mudah-mudahan sih bisa melewati ujian tersebut ya," ujar Irfan Hakim beri tanggapan soal keretakan rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Sebagai rekan sesama artis, baik Irfan Hakim maupun Raffi Ahmad hanya bisa mendoakan keduanya. Dan tak lupa dengan sorot mata serta ekspresi yang sulit percaya atas berita KDRT yang beredar di media sosial.

Baca Juga: Hari Kesaktian Pancasila, Masyarakat Diimbau Kibarkan Bendera Setengah Tiang Sejak 30 September 2022

"Kalopun ini iya, amit-amit ya," ujar Raffi Ahmad dengan gaya khasnya.

Raffi Ahmad juga beberkan fakta bahwa Rizky Billar dan Lesti Kejora dapatkan banyak penghargaan di acara infotainment award, bahkan dinobatkan sebagai 'Best Couple'.

Halaman:

Editor: Ilah Rohilah

Tags

Artikel Terkait

Terkini