• Sabtu, 10 Desember 2022

Demi Miliki Anak, Gilang Dirga Rela Jadi Robot Pemuas Bagi Adiezty Ferza: Tanpa Kita Kemana-mana Itu Pure Love

- Sabtu, 1 Oktober 2022 | 15:20 WIB
Demi Miliki Anak, Gilang Dirga Rela Jadi Robot Pemuas Bagi Adiezty Ferza tanpa kita kemana-mana itu pure love. (You Tube Orami Entertainment)
Demi Miliki Anak, Gilang Dirga Rela Jadi Robot Pemuas Bagi Adiezty Ferza tanpa kita kemana-mana itu pure love. (You Tube Orami Entertainment)

NEWSmedia – Berikut ini disajikan informasi tentang perjuangan Gilang Dirga dan Adiezty Ferza, untuk mendapatkan sang buah hati.

Diketahui jika Gilang Dirga dan Adiezty Ferza resmi menikah pada bulan September 2016, tentu saja kabar gembira ini menjadi kebanggan tersendiri bagi warganet terutama penggemar mereka.

Namun perjalanan rumah tangga Gilang Dirga dan Adiezty Ferza tidak mulus begitu saja, banyak rintangan yang harus mereka hadapi.

Baca Juga: Apa Penyebab Rizky Billar Melakukan Kekerasan KDRT Kepada Istrinya Lesti Kejora? Cek kebenarannya!

Salah satu perjuangan luar biasa yang harus Gilang Dirga dan Adiezty Ferza lalui, adalah mendapatkan buah hati dari mereka berdua.

Diketahui sebelumnya jika Adiezty Ferza pertama kali mengandung, namun sayangnya kala itu harus keguguran karena sesuatu hal.

Kemudian kehamilan yang kedua, kabar tak sedap masih mengiringi mereka yakni anak mereka berhasil selamat namun hanya 11 menit usai dilahirkan.

Baca Juga: Beredar Rekaman Video Suami Istri Bertengkar, Benarkah Rizky Billar Melakukan KDRT Terhadap Lesti Kejora?

’’Sebenarnya kalua perjuangan terberat itu kayaknya ketika kami harus kehilangan anak pertama sih,’’ ujar Gilang.

’’Jadi ketika anak pertama kita tuh almarhum Ace, harus pergi karena ada penyakit jantung bawan dan harus dilahirkan,’’ sambung Gilang.

Halaman:

Editor: Fauzan KR

Sumber: You Tube Orami Entertainment

Tags

Artikel Terkait

Terkini