• Sabtu, 26 November 2022

Sinopsis Film Justice League: Film Superhero yang Selamatkan Bumi, Kisah Pertarungan Batman dan Superman

- Selasa, 4 Oktober 2022 | 14:46 WIB
Sinopsis film Justice League yang jadi trending. (Sumber foto: IMDb.com)
Sinopsis film Justice League yang jadi trending. (Sumber foto: IMDb.com)

NEWSmedia – Berikut ini sinopsis film Justice League, kisah film superhero yang selamatkan bumi dari kejahatan.

Film Justice League merupakan film laga yang pertama kali tayang secara perdana pada tahun 2017. Di bawah ini Sinopsis Film Justice League selengkapnya.

Sebelum membaca Sinopsis Film Justice League secara lengkap, diketahui film ini  diadaptasi dari DC Comics Superhero yang diberi judul sama dengan karya Gardner Fox.

Baca Juga: Terkumpul Hingga Ratusan Juta! Fans BTS Army Indonesia Galang Dana untuk Korban Tragedi Kanjuruhan

Adapun film Justice League dibintangi sejumlah aktris seperti, Gal Gadot, Ben Affleck, Henry Cavill, Ami Adams, Ezra Miller, Jason Momoa, Ray Fisher, Jeremy Irons, Diana Lane, dan yang lainnya.

Film Justice League yang dirilis pada tahun 2017 tersebut disutradarai oleh Zack Snyder serta diproduksi oleh Warner Bros.

Film Justice League mengisahkan tentang BruceWayne atau Batman yang menganggap Superman sebagai ancaman bagi umat manusia. Karena kekuatannya yang tidak terkendalikan, ia pun memutuskan untuk melindungi dunia dan melawannya.

Baca Juga: Cache Paling Berbahaya jika Tidak DiHapus di Higgs Domino Lakukan Trik Ini Agar Chip Aman dari Serangan Sistem

Film tersebut bermula dengan kekacauan di bumi setelah meninggalnya Superman (Henry Cavill). Hal tersebut menimbulkan munculnya Steppenwolf untuk mengumpulkan kotak-kotak Mother Box yang sudah reaktivitas.

Adapun Mother Box tersebut memiliki kegunaan untuk menghancurkan bumi dan mengubahnya menjadi dunianya sendiri. Kotak-kotak tersebut pun terletak di tempat yang berbeda-beda, yaitu Amazon,Atlantia, dan Kryptonian.

Halaman:

Editor: Ilah Rohilah

Tags

Artikel Terkait

Terkini