• Kamis, 23 September 2021

3 Fakta Vtube Masih Gencar Cari Member Meski Ilegal

- Rabu, 27 Januari 2021 | 09:09 WIB
Foto ilustrasi.*
Foto ilustrasi.*

NEWSmedia - Pernah mendengar Vtube atau bahkan pernah bergabung jadi membernya? Tahukah Anda Vtube kini sudah masuk dalam daftar 99 investasi bodong yang ditutup oleh Satgas Waspada Investasi (SWI).

Akan tetapi belakangan, Vtube kembali ramai dipromosikan di media sosial salah satunya Facebook. Sebuah grup diberi nama 'VTUBE Share Info' punya total 28K followers terpantau masih ramai mempromosikan aplikasi ini.

Berikut 3 Fakta tentang Vtube:

1. Menawarkan Keuntungan Hanya dengan Nonton Iklan

Berdasarkan penelusuran, Senin (25/1/2021), Vtube merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh perusahaan PT. Future View Tech. Fokus bisnis perusahaan ini sendiri bergerak di bidang advertising.

Cara kerjanya, memberikan profit sharing kepada member yang menonton iklan di aplikasi Vtube atau singkatnya siapa saja yang mendaftar di Vtube dan menonton iklan di sana akan mendapatkan poin dari setiap iklan yang ditontonnya.

Selain menonton iklan, sumber penghasilan di bisnis Vtube itu bisa didapat dari referral poin dan grup poin dengan cara mengajak orang lain bergabung mendaftar Vtube dengan kode referral yang diberikan.

Poin yang dikumpulkan kemudian bisa dicairkan dalam bentuk uang.

2. Promosi Tanpa Biaya Pendaftaran

Halaman:

Editor: Muhammad Adi

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Terkini

X