• Sabtu, 10 Desember 2022

Karir Lesti Kejora Akan Membaik jika Tanpa Rizky Billar? Berikut Ramalan Denny Darko: Lesti ini akan memiliki

- Rabu, 5 Oktober 2022 | 16:14 WIB
Karir Lesti Kejora Akan Membaik jika Tanpa Rizky Billar? Berikut Ramalan Denny Darko: Lesti ini akan memiliki. (Tangkap layar You Tube Denny Darko)
Karir Lesti Kejora Akan Membaik jika Tanpa Rizky Billar? Berikut Ramalan Denny Darko: Lesti ini akan memiliki. (Tangkap layar You Tube Denny Darko)

NEWSmedia – Berikut ini tersaji ramalan Denny Darko terkait permasalahan rumah tangga, yang menimpa Lesti Kejora dan Rizky Billar baru-baru ini.

Banyak isu, dugaan, dan lainnya yang hingga kini masih menjadi tanda tanda Tanya besar bagi keluarga Rizky Billar dan Lesti Kejora, seperti ramalan yang dilakukan oleh Denny Darko.

Denny Darko meramalkan hal yang saat ini terjadi diantara Rizky Billar dan Lesti Kejora, melalui kartu tarot yang ditayangkan melalui kanal You Tube Denny Darko pada 4 Oktober 2022.

Baca Juga: Pasca KDRT dengan Lesti Kejora, Karir Rizky Billar Terancam Tamat: Cek Kebenarannya di Sini!

Denny Darko mengungkapkan jika Lesti Kejora masih sangat mencintai dan menyangi Rizky Billar, karena dengan dialah adanya baby L dan membawa perubahan untuk hidup Lesti.

“Masih ada rasa sayang, rasa cinta dan Lesti masih percaya bahwa Billar ini still the one, sesorang yang akhirnya dia temukan, sempat dia bayangkan dan akhirnya berikan dia anak, berikan dia keberuntungan,” kata Denny Darko.

“Ingat ya, walaupun ada yang menganggap Rizky Billar ini numpang hidup, tapi enggak lho saya bilang bahwa mereka ini rencana Tuhan,” sambung Denny.

Baca Juga: Risky Billar RESMI Dipecat dari Host D Academy 5 Indosiar dan Tagar Kami Bersama Lesti: L For Lesti L for Love

Denny mengakui jika Lesti tidak bertemu dengan Bilar, maka dirinya tidak akan menajdi viral seperti saat ini.

“Dan kalau Lesti ngak ketemu Rizky Billar ngak akan seviral ini, dia terkenal tapi ngak akan seviral ini, jadi saya lihat bahwa rasa rasa sayang, rasa cinta itu ada, rasa sayangnya pun bukan kasih sayang saja, tapi kayak kayaknya sayang deh kalau hubungannya berakhir disini,” kata Denny.

Halaman:

Editor: Fauzan KR

Tags

Artikel Terkait

Terkini