• Minggu, 4 Desember 2022

Pesan Denny Darko Usai Isu KDRT Rumah Tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar: Kamu Tidak Sendiri Masih Banyak…..

- Rabu, 5 Oktober 2022 | 17:05 WIB
Pesan Denny Darko Usai Isu KDRT Rumah Tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar: Kamu Tidak Sendiri Masih Banyak. (Tangkap layar You Tube Denny Darko)
Pesan Denny Darko Usai Isu KDRT Rumah Tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar: Kamu Tidak Sendiri Masih Banyak. (Tangkap layar You Tube Denny Darko)

NEWSmedia – Di bawah ini disajikan informais tentang ramalan Denny Darko melalui kartu tarot, mengenai rumah tangga Lesti-Kejora">Lesti Kejora dan Billar">Rizky Billar usai isu KDRT.

Baru-baru ini public dihebohkan dengan isu KDRT dan perselingkuhan, yang menghantam keluarga kecil Lesti-Kejora">Lesti Kejora dan Billar">Rizky Billar. Bagaiamankah tanggapan Denny Darko melalui ramalannya?

Terlihat di sebuah video berdurasi 12 menit 31 detik di kanal You Tube Denny Darko, Denny membahas banyak hal tentang rumah tangga Lesti-Kejora">Lesti Kejora dan Billar">Rizky Billar.

Baca Juga: Ramalan Denny Darko Tentang Kelanjutan Rizky Billar dan Lesti Kejora: Saya Kira Sudah Tidak Ada Maaf Lagi.....

Seperti yang kita ketahui saat ini, jika Lesti-Kejora">Lesti Kejora harus mendapatkan perawatan medis karena dugaan KDRT yang dilakukan Billar">Rizky Billar.

Menurut Denny Darko, Billar">Rizky Billar masih menyayangi Lesti, dan begitupula sebaliknya apalagi dengan kehadiran baby L.

Denny mengakui jika Lesti tidak bertemu dengan Bilar, maka dirinya tidak akan menajdi viral seperti saat ini.

Baca Juga: Denny Darko Ramal Lesti Kejora Sering Menangis dan Menyendiri Karena Ini, Ada Hubungannya dengan Rizky Billar?

“Dan kalau Lesti ngak ketemu Billar">Rizky Billar ngak akan seviral ini, dia terkenal tapi ngak akan seviral ini, jadi saya lihat bahwa rasa rasa sayang, rasa cinta itu ada, rasa sayangnya pun bukan kasih sayang saja, tapi kayak kayaknya sayang deh kalau hubungannya berakhir disini,” kata Denny.

“Masih ada rasa sayang, rasa cinta dan Lesti masih percaya bahwa Billar ini still the one, sesorang yang akhirnya dia temukan, sempat dia bayangkan dan akhirnya berikan dia anak, berikan dia keberuntungan,” kata Denny Darko.

Halaman:

Editor: Fauzan KR

Tags

Artikel Terkait

Terkini