• Selasa, 6 Desember 2022

Lesti Kejora Kecewa, Rizky Billar Menyesal Usai Isu KDRT? Cek Ramalan Denny Darko: Ini Saya Lihat Jelas Disini

- Kamis, 6 Oktober 2022 | 16:12 WIB
Lesti Kejora Kecewa, Rizky Billar Menyesal Usai Isu KDRT? Cek Ramalan Denny Darko: Ini Saya Lihat Jelas Disini. (Instagram.com/lestykejora)
Lesti Kejora Kecewa, Rizky Billar Menyesal Usai Isu KDRT? Cek Ramalan Denny Darko: Ini Saya Lihat Jelas Disini. (Instagram.com/lestykejora)

NEWSmedia – Berikut ini disajikan informasi mengenai ramalan Denny Darko, usai beredarnya isu KDRT di keluarga kecil Leslar atau Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Nama Lesti Kejora dan Rizky Billar kini tengah menjadi sorotan warganet usai isu KDRT, lantas seperti apakah saran dan tanggapan Denny Darko melalui sebuah ramalannya?

Baru-baru ini Denny Darko meramalhakn banyak hal mengenai karir, kelanjutan hubungan, hingga apa yang dialami oleh Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Baca Juga: Denny Darko Menyarankan Agar Lesti Kejora dan Rizky Billar Berpisah, Cek Ramalan Berikut Ini Usai Isu KDRT

Pada video berdurasi 6 menit 5 detik yang diunggah di kanal You Tube Denny Darko pada 5 Oktober 2022, nampak banyak kejadian yang sudah dan akan menimpa rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Denny Darko ungap jika KDRT ini bukanlah hal pertama kali yang Lesti alami, namun kejadian ini pernah ada sebelumnya.

“Pernah ada sebelumnya, karena ada tanda disini ini tanda Mercury ini artinya ada permasalahan komunikasi yang sangat-sangat besar,” ucap Denny Darko.

Baca Juga: Lesti Kejora Hamil di Luar Nikah dengan Rizky Billar? Cek Ramalan Denny Darko: Sesuatu Ini Sepertinya Terbuka

“Yang kalau menurut saya ini terjadi, sangat mungkin terjadi sebelumnya tapi ini mungkin ini adalah sesuatu yang puncaknya, tapi tetap diduga ya ini tadi karena permasalahan komunikasi,” imbuhnya.

Denny Darko mengatakan jika tentang gono-gini merupakan sebuah kontrak yang tengah berjalan, namun karena kondisi KDRT sehingga banyak pihak yang khawatir.

Halaman:

Editor: Fauzan KR

Tags

Artikel Terkait

Terkini