• Kamis, 21 Oktober 2021

Film Baru Gading Marten dan Anya Geraldine Rilis Awal Agustus, Ini Bocoran Ceritanya

- Jumat, 30 Juli 2021 | 17:58 WIB
Poster film selesai. (instagram.com/@dr_tompi)
Poster film selesai. (instagram.com/@dr_tompi)

NEWSmedia - Awal bulan Agustus tahun ini, Film baru Gading Marten, Ariel Tatum dan Anya Geraldine akan tayang. Film dengan judul Selesai ini akan dibintangi oleh Gading Marten,Ariel Tatum,Anya Geraldine,Imam Darto dan Tika Panggabean.

Film tersebut bercerita tentang peliknya hubungan rumah tangga pasangan suami istri yang diperankan oleh Gading Marten dan Ariel. Selain dua pesohor tersebut film yang disutradarai oleh Tompi ini juga diramaikan oleh artis Anya Geraldine yang menjadi duri dalam rumah tangga kehidupan mereka.

Menurut Tompi, film ini bercerita tentang kehidupan pasangan Gading Marten dan Ariel Tatum sebagai Broto dan Ayu, kehidupan rumah tangga ini menjadi menarik dengan hadirnya mertua yang tinggal dirumah mereka. Hal ini mempersulit Broto untuk bertemu dengan Anya lantaran harus berdiam diri dirumah mereka karena pendemi Covid19.

Baca Juga: Kronologis Kristina, Gadis 16 Tahun yang ‘Dibatalkan’ Jadi Paskibraka di Istana Karena Positif Covid-19

Kegelishan Broto yang sulit bertemu Anya membuat rumah tangga Broto dan Ayu diambang kehancuran, hal ini diperparah dengan adanya konflik antara Broto dan mertuanya yang diperankan oleh Tika Panggabean dan Imam Darto lantaran harus tinggal bersama mereka. 

"Film ini sebetulnya hanya kisah yang biasa terjadi dalam rumah tangga, perselingkuhan, kebutuhan ekonomi saat pendemi dan juga intervensi orang tua dalam berumah tangga" ujar Tompi. Dia juga berharap film ini mendapatkan perhatian masyarakat ditengah sulitnya menonton bioskop karena dilarang oleh pemerintah lantaran wabah Corona. Tompi juga bercerita agar Film ini menjadi salah satu alternatif ditengah banyaknya film Internasional yang beredar dibioskop tanah air.

Baca Juga: 10 Perguruan Tinggi Islam Negeri Terbaik di Indonesia versi Webometrics Juli 2021

Film ini akan ditonton secara online dengan penonton yang terbatas ,nantinya menurut Tompi masyarakat pencinta Film harus mendaftarkan terlebih dahulu untuk dapat menonton lantaran terbatasnya jumlah penonton. Penonton juga wajib daftar dan membayar dengan uang elektronik untuk mendapatkan sebuah tiket yang bisa dipakai saat film akan diputar.***

 

Halaman:

Editor: Fatihin Rere

Tags

Terkini

X