• Minggu, 5 Februari 2023

8 Fakta Bunuh Diri Tegar Sinar Ramadhan, Mahasiswa UGM yang Loncat dari Lantai 11 Hotel, Ternyata Alami Ini

- Senin, 10 Oktober 2022 | 11:18 WIB
Fakta bunuh diri Tegar Sinar Ramadhan Mahasiswa UGM yang tewas terjun dari lantai 11 hotel. (Tangkap layar Instagram/@demafisipolugm)
Fakta bunuh diri Tegar Sinar Ramadhan Mahasiswa UGM yang tewas terjun dari lantai 11 hotel. (Tangkap layar Instagram/@demafisipolugm)

NEWSmedia - Berkut ini adalah fakta bunuh diri mahasiswa UGM Tegar Sinar Ramadhan yang tewas usai loncat dari lantai 11 sebuah hotel di Yogyakarta.

Seperti kita tahu kabar duka datang dari dunia pendidikan, seorang mahasiswa UGM Tegar Sinar Ramadhan ditemukan bunuh diri. Inilah fakta Kematian Mahasiswa UGM tersebut.

Tegar Sinar Ramadhan diketahui merupakan mahasiswa baru UGM yang ditemukan tewas bunuh diri di hotel Porta pada Sabtu 8 Oktober 2022 lalu. Simak fakta-faktanya di bawah ini.

Baca Juga: Masih Normal! Berikut Harga Emas Antam dan UBS Terbaru Hari Ini di Pegadaian, Senin 10 Oktober 2022

Sebelumnya diketahui dari berbagai sumber bahwa Tegar Sinar Ramadhan mengakhiri hidupnya dengan loncat dari lantai 11 hotel Porta Yogyakarta.

Kejadian ini dibenarkan sebagai bunuh diri, meskipun sampai kini kepolisian setempat dan pihak UGM masih mendalami kasusnya.

Santer terdengar bahwa masalah mental menjadi salah satu motif bunuh diri Tegar Sinar Ramadhan.

Baca Juga: Terkuak Fakta Baru Terkait Tegar Sinar Ramadhan Mahasiswa UGM yang Bunuh Diri dan Sosok Sang Ayah: Cek Disini

Baru masuk kuliah sebagai Mahasiswa baru, Tegar Sinar Ramadhan diduga memiliki masalah mental atau bipolar.

Halaman:

Editor: Ilah Rohilah

Tags

Artikel Terkait

Terkini