• Minggu, 5 Februari 2023

Mahasiswa IPB Adzra Nabila yang Hilang Saat Banjir Bogor Ditemukan di Jakbar, Ridwan Kamil Ingat Kejadian Eril

- Minggu, 16 Oktober 2022 | 17:22 WIB
Ridwan Kamil datangi rumah duka Adzra Nabila yang hilang terbawa arus Banjir Bogor. (Tangkap layar Instagram @ridwankamil)
Ridwan Kamil datangi rumah duka Adzra Nabila yang hilang terbawa arus Banjir Bogor. (Tangkap layar Instagram @ridwankamil)

NEWSmedia - Pada Minggu 16 Oktober 2022, Adzra Nabila Mahasiswa IPB ditemukan meninggal dunia setelah terseret arus Banjir  Bogor pada Selasa. Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamilpun lakukan Takziah.

Diketahui Adzra Nabila terperosok ke Drainase sekitar Jalan Dalali saat hendak pulang ke rumahnya. Hal ini nampaknya jadi perhatian Ridwan Kamil kepada keluarga, dimana ia pernah kehilangan Eril.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil pun melakukan Takziah dan sampaikan pesan mendalam untuk Keluarga korban yang kehilangan Adzra Nabila.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Aquarius Hari Ini, Senin 17 Oktober 2022: Ramalan Karir Cinta Keuangan dan Kesehatan

Adzra Nabila diketahui telah ditemukan di daerah Banjir Kanal Barat atau BKB Jakarta Barat setelah hanyut terbawa arus akibat banjir di Bogor pada Selasa.

Sebelumnya Tim SAR melakukan pencarian sejak hari Selasa saat Adzra Nabila dinyatakan hilang. Berbekal ratusan personil yang ikut mencari hilangnya Adzra Nabila.

Pada Minggu 16 Oktober 2022, usaha Tim SAR pun akhirnya membuahkan hasil dengan ditemukannya Mahasiswa IPB Adzra Nabila itu disekitar daerah Jakarta Barat.

Baca Juga: Tutorial Lengkap Dapatkan JP Kakek Merah Full Senyum dari Room FaFaFa Higgs Domino, Cuma Pakai Trik Ini

Berdasarkan sumber yang beredar Adzra Nabila ditemukan meninggal dunia di dekat tumpukan sampah bekas Banjir dan kini telah di bawa ke rumahnya d daerah Bogor.

Halaman:

Editor: Ilah Rohilah

Tags

Artikel Terkait

Terkini