• Minggu, 5 Februari 2023

Nikita Mirzani Resmi Menjadi Tahanan, Sempat Teriak Histeris Menolak untuk Ditahan: Niki Ungkap Begini!

- Rabu, 26 Oktober 2022 | 09:42 WIB
Nikita Mirzani teriak histeris menolak ditahan (Instagram.com/@nikitamirzani)
Nikita Mirzani teriak histeris menolak ditahan (Instagram.com/@nikitamirzani)

NEWSmedia - Mendengar nama Nikita Mirzani memang sudah tidak asing lagi,ia merupakan sosok artis yang cukup berani dan kontroversial.

Selain terkenal Nikita Mirzani juga tidak jarang berurusan dengan hukum dan sosoknya sangat berani dalam berbicara didepan umum.

Seperti biasa,saat ini Nikita Mirzani kembali menjadi perbincangan warganet,terkait  kasus yang menjeratnya sekarang yakni pencemaran nama baik.

Baca Juga: Khrisna Shakti Agamanya Apa? Cek Profil Biodata Suami Penyanyi Dangdut Yeni Inka Terbaru: Profesi, IG, Umur

NEWSmedia mengutip dari  PMJ NEWS ,Nikita Mirzani sempat histeris dan menolak untuk ditahan oleh penyidik Kejaksaan Negeri (Kejari) Serang. Niki ditahan terkait kasus pencemaran nama baik.

"Kalian jahat semua di sini, kalian nggak punya hati nurani, kalian pikir saya sebagai penjahat," seru Nikita dengan lantang di Kejari Serang, Selasa (25/10/2022).

Terkait hal ini Kepala Kejaksaan Negeri Kota Serang, Freddy D Simandjuntak juga membenarkan soal penahanan Nikita Mirzani

Baca Juga: Profil Biodata Khrisna Shakti yang Resmi Menikah dengan Yeni Inka Sang Ratu Ambyar Lengkap: IG, Umur, Profesi

Dia menyebut pihaknya melakukan prosedur tindak persuasif dan manusiawi.

"Iya tadi menolak, kita persuasif, manusiawi juga, bagaimana pun juga untuk ditahan kan, selama ini kan yang bersangkutan tidak di tahan, penahanan sudah beralih ke kejaksaan, jadi kita lakukan penahanan," ungkap Freddy di kantornya.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini