Viral di Medsos! Oknum Guru SD Berinisial AD di Bekasi jadi Buronan Kasus Pelecehan Seksual pada Muridnya

- Jumat, 18 November 2022 | 07:30 WIB
Oknum guru SD berinisial AD buron, pasca dituduh melakukan dugaan pelecehan seksual.  (Foto: Ilustrasi)
Oknum guru SD berinisial AD buron, pasca dituduh melakukan dugaan pelecehan seksual. (Foto: Ilustrasi)

NEWSmedia – Seorang Guru SD berinisial AD disebut-sebut sebagai pelaku dugaan pelecehan seksual pada muridnya yang kini buron.

Oknum guru itu kini kabur setelah orang tua korban melaporkan kasus dugaan pelecehan tersebut kepada polisi. Diduga korbannya juga banyak.

Info soal oknum guru jadi buronan jadi perbincangan di Twitter, Jumat 18 November 2022. Kasus ini pun viral di medsos.

Baca Juga: Resmi Dirilis di Indonesia! Kapan Tablet Redmi Pad Mulai Dijual, Cek Jadwal Penjualan Perdana dan Rincian Spek

“Teman-teman Twitter, boleh minta tolong untuk bantu sebarkan. Orang ini namanya ANGGA DEWANTARA, dia buronan dan DPO kepolisian Bekasi atas kasus pelecehan seksual di Sekolah Dasar di Jatiasih Bekasi. Saat ini tersangka kabur, keberadaannya belum diketahui,” tweet akun @blissfulwispy, Jumat 18 November 2022.

Cuitan akun bernama Kiky itu pun langsung disambar para netizen lain, hingga menggema di Twitter. Bahkan sebagian para netizen mengatakan, jika oknum guru masih berada di sekitar Jati Asih Bekasi.

Dugaan kuat keberadaan oknum guru masih belum jauh, dilihat dari akun media sosial guru berinisial AD ini yang masih aktif. Namun pesan pribadi yang ditujukan langsung diblok.

Baca Juga: Nama Bayi Laki laki Islami yang Lahir di Bulan November 2022, Punya Arti Penolong yang Dihormati

“Kemarin pukul 3:19 aku spam ke Messengernya, pas aku cek lagi, kira-kira pukul 5:55 sore, udah ga bisa dikirim pesan lagi. Akun Facebook aku diblock wkwk,” kata akun @blissfulwispy lagi.

“Semoga kena mental ..jangan kasih ampun . Yang gini perusak generasi bangsa . Jangan kasih tenang hidupnya,” balas akun @adryanpermana8.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini