Strategi Bangkit Rizky Billar dan Lesti Kejora Usai dikabarkan Bangkrut Hingga Terlilit Banyak Hutang

- Jumat, 18 November 2022 | 21:12 WIB
Rizky Billar dan Lesti Kejora siap bangkit kembali (Instagram.com/@lestykejora)
Rizky Billar dan Lesti Kejora siap bangkit kembali (Instagram.com/@lestykejora)

NEWSmedia - Hembusan kabar Rizky Billar bangkrut usai kasus KDRT terhadap Lesti Kejora semakin kuat dengan adanya sejumlah isu terlilit hutang.

Santer terdengar juga bahwa Rizky Billar dan Lesti Kejora mengalami kondisi keuangan yang menyusut tajam hingga bangkrut.

Namun rupanya dibalik kabar sengit yang beredar, Rizky Billar dan Lesti Kejora justru fokus menyusun strategi bangkit kembali ditengah isu banyak hutang berujung bangkrut.

Baca Juga: Apa Pekerjaan Kartika Berliana? Cek Profil Biodata Wanita yang Sebut Inisial MV Si Paling Paham Bola: Umur IG

Selama di tengah isu jeratan hutang yang menumpuk, Rizky Billar dan Lesti Kejora diam-diam sedang mempersiapkan diri untuk bangkit kembali.

"InsyaAllah saya tidak pernah terlibat hutang," ujar Rizky Billar yang sebagaimana dikutip NEWSmedia melalui kanal YouTube SCTV pada Jumat, 18 November 2022.

Dihadapan para awak media Rizky Billar mengklaim bahwa dirinya tidak pernah terlibat hutang dan juga seolah menepis isu bangkrut yang ramai diperbincangkan.

Baca Juga: Tetap Ogah Jadi Pejabat, Tingkah Kaesang Pangarep Saat Kumpul Keluarga: Permisi Orang Sipil Dateng

"Ya kita doakan yang terbaik aja gitu, intinya kita lihat aja entar doakan terbaik aja buat mereka," ujar Bobby Rahman selaku kakak Rizky Billar.

Selain minta doa terbaik, Bobby Rahman juga bocorkan strategi Rizky Billar dan Lesti Kejora yang masih menjalankan bisnis yang lumayan mentereng.

Meski sudah jarang tampil di televisi, ada beberapa perusahaan yang masih menjalin kerjasama dengan Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Baca Juga: Tak Ingin Ikuti Jejak Kakak-kakaknya, Kaesang Pangarep Lebih Pilih Jadi Pengusaha: Gajinya Dikit

"Cuma setau saya ya bisnis-bisnis nya masih berjalanlah sampai saat ini," ujar Bobby Rahman (kakak Rizky Billar).

Bobby Rahman tak menyebutkan secara spesifik apa saja bisnis Rizky Billar dan Lesti Kejora yang masih berjalan dengan baik, namun ekspresi nya menandakan bahwa Leslar siap bangkit.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini