• Rabu, 30 November 2022

Spesial Hari Guru Nasional! Kisah Sri Rahayu Dapat Perlakuan Berbeda dari Dua Muridnya: Auto Ngelus Dada

- Jumat, 25 November 2022 | 10:07 WIB
Kisah Hari Guru Nasional. (Pinteres/@alissafatma)
Kisah Hari Guru Nasional. (Pinteres/@alissafatma)

NEWSmedia – Sempat viral sosok seorang guru SMP yang bernama Sri Rahayu yang menceritakan pengalamannya tentang perbedaan perlakuan dua alumni muridnya dulu.

Sri Rahayu ini tiba-tiba menyinggung perbedaan karakter dari dua alumni muridnya yang pernah ia ajar dulu.

Dua murid yang dulunya selalu mendapatkan ranking bagus dan yang satunya justru malah hanya sebagai murid biasa saja di kelasnya.

Baca Juga: Download Gratis Link Twibbon Hari Guru Nasional 2022 Terbaru: Sebelum Telat Gunakan dan Bagikan di Medsos

Sri Rahayu berkesempatan menceritakan pengalamannya tersebut saat ada di depan siswa saat menjelaskan Kurikulum Merdeka.

Sri Rahayu ini lantas menceritakan saat ia bertemu alumni muridnya yang dulunya selalu mendapat rinking kini sudah menjadi seorang dokter.

"Saya pernah bertemu dengan siswa saya yang saat masih sekolah sangat hebat. Dia terus ranking satu, sekarang diangkat menjadi seorang dokter," katanya.

Awalnya Sri Rahayu ini menyapa alumni murid tersebut dan memberik tahu bahwa ia adalah wali kelasnya di SMP 3. Namun justru sang murid tersebut lupa pada Sri Rahayu.

Justru sang murid malah bertanya balik. “Siapa ya?” Tanya Murid yang menjadi dokter tersebut

Selanjutnya Sri Rahayu menjelaskan bahwa ia adalah mantan gurunya dulu, namun sang murid malah bersikap aneh dan sambil menjawab “ooo iya” jelas Sri Rahayu.

Halaman:

Editor: Nynys Khoirun Nisa

Tags

Artikel Terkait

Terkini