5 Fakta Menarik Film Keramat 2: Caruban Larang Nyata! Ternyata Hal Ini Pernah Tejadi di Lokasi Syuting

- Jumat, 25 November 2022 | 11:36 WIB
5 Fakta Menarik Film Keramat 2: Caruban Larang Nyata! Ternyata Hal Ini Pernah Tejadi di Lokasi Syuting. (instagram/@starvisionplus)
5 Fakta Menarik Film Keramat 2: Caruban Larang Nyata! Ternyata Hal Ini Pernah Tejadi di Lokasi Syuting. (instagram/@starvisionplus)

NEWSmedia - Berikut adalah beberapa fakta menarik dari film Keramat 2: Caruban Larang yang harus kamu ketahui.

Film Keramat 2: Caruban Larang merupakan film salah satu film horor terbaru di bulan November 2022 ini, yang tentunya sangat menarik untuk kamu tonton bersama teman-teman, mau tau fakta menariknya?

Film horor ini cocok sekali buat kamu yang menyukai genre yang berbau horor ini, bukan hanya horor saja tapi di film ini juga akan ada mistis-mistis yang tentunya akan membuat kamu penasaran untuk menonton film Keramat 2: Caruban Larang.

Baca Juga: Daftar Pemain Film Keramat 2: Caruban Larang 2022: Simak Aksi Lutesha Sadhewa dan Keanu Agl, Bikin Kaget!

Film Keramat 2: Caruban Larang ini disutradari oleh Monty Tiwa dan dibintangi oleh aktor dan aktris terkenal Indonesia seperti Lutesha Sadhewa, Umay Shahab, Keanu Agl dan yang lainnya.

Menjalani proses syuting yang panjang, film Keramat 2: Caruban Larang mempunyai sejumlah fakta unik yang membuat kamu semakin penasaran ingin menontonnya.

Oleh karena itu, berikut adalah beberapa fakta menarik dari film Keramat 2: Caruban Larang:

Baca Juga: Alasan Wendy Cagur Diusir Oleh Anaknya, Benarkah Gara-gara Kiky Saputri di Acara Lapor Pak? Cek Disini

1. Film lanjutan Keramat (2009) ini diproduksi selama 13 tahun.

2. Sejumlah pemain harus berkonsultasi dengan psikolog untuk memulihkan diri akibat guncangan psikis yang mereka alami karena hal gaib.

3. Prosuder Keramat 2 mengatakan sering terjadi hal-hal mistis saat mereka memproduksi film ini, seperti datangnya angin dingin tiba-tiba, terdengar suara aneh di ruang mixing yang kedap suara, kantor tiba-tiba mau kemenyan, dan lain-lain.

4. Para aktor yang bermain ternyata tidak membaca naskah. Begitu briefing selesai, mereka langsung melakukan improvisasi.

Baca Juga: Spesial Hari Guru Nasional! Kisah Sri Rahayu Dapat Perlakuan Berbeda dari Dua Muridnya: Auto Ngelus Dada

5. Lutesha, pemeran karakter Ute, harus latihan mantra yang sering diucapkan orang Indigo. Mantra ini bukan sembarangan ucapan, karena diyakini mengundang makhluk tak kasat mata.

Nah, itulah beberapa fakta menarik dari film Keramat 2: Caruban Larang yang bisa kamu ketahui. ***

Halaman:

Editor: Rifah Nur Hasanah

Tags

Artikel Terkait

Terkini