• Minggu, 5 Februari 2023

Ramalan Bocah Viral di Piala Dunia 2022 Kembali Benar, Siapakah Im Kamaludin Sesungguhnya: Cek Profil

- Rabu, 30 November 2022 | 09:45 WIB
Siapakah Bocah Viral Im Kamaludin, yang kembali viral di Piala Dunia 2022 (Foto: Tangkap Layar IG @kamaludin.official19)
Siapakah Bocah Viral Im Kamaludin, yang kembali viral di Piala Dunia 2022 (Foto: Tangkap Layar IG @kamaludin.official19)

NEWSmedia – Wajah Im Kamaludin beberapa waktu lalu wara-wiri di media sosial. Bahkan tak sedikit yang menjadikannya meme, karena tingkah lucunya.

Ia pun mendadak viral, karena mengacungkan jari tengah kepada siapa saja yang memotretnya. Bocah Viral Im Kamaludin pun mendapat gelar ‘Buronan Internasional’ dari netizen.

Di Piala Dunia 2022 Qatar, Im Kamaludin kembali viral, lantaran ramalannya selalu benar. Bukan hanya Arab dan Jepang, saat Perancis vs Denmark tebakan Im Kamaludin juga tak meleset. Siapakah Im Kamaludin sesungguhnya?

Baca Juga: Banyak Adegan Dewasa Oleh Michelle Ziudith di Serial Kupu Kupu Malam: Akui Praktek Mainkan Perannya dengan ini

Nama Im Kamaludin banyak diburu netizen, ketika videonya menyebar dan viral di jagat maya. Tingkah Im Kamaludin yang mengacungkan jari tengah membuat para netizen penasaran dengannya.

Wajahnya yang full Asia, banyak yang menyangka jika Im Kamaludin warga negara Indonesia. Namun ketika melihat nopol kendaraan yang dinaiki ibunya, diketahui jika Im Kamaludin sebagai warga Thailand.

Belakangan Im Kamaludin kembali viral, pasca meramal kemenangan Arab Saudi saat mengalahkan Argentina. Bukan hanya itu, Im Kamaludin juga meramal kemenangan Jepang ketika melawan Jerman.

Baca Juga: Link Nonton Film NCT Dream In A Dream Cinepolis, Saksikan Kemegahan Konser di Olympic Stadium

Tebakan Im Kamaludin juga 100 persen benar ketika meramal kemenangan Perancis vs Denmark. Dalam video yang diunggahnya di Instagram @imkamaludin official, Im menebak kemenangan Perancis.

Ia memilih uang yang berada di piring berbendera Denmark dan menjagokan Perancis yang bertanding pada akhir pekan kemarin.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini