Lirik Lagu Kupu Kupu Malam, Soundtrack Web Serial Kupu Malam yang Lagi Viral: Gambaran Laura yang Bikin Baper

- Rabu, 30 November 2022 | 14:37 WIB
Serial Kupu Kupu Malam viral, cek lirik lagu karya Titik Puspa disini. (Foto: Tangkap Layar IG @kupumalam_md)
Serial Kupu Kupu Malam viral, cek lirik lagu karya Titik Puspa disini. (Foto: Tangkap Layar IG @kupumalam_md)

NEWSmedia – Lirik lagu Kupu Kupu Malam karya musisi senior Indonesia Titik Puspa kembali memiliki penelusuran tinggi, menyusul tayangan perdana Web Series Kupu Kupu Malam.

Lagu lawas yang jadi soundtrack web series yang diperankan Michelle Ziudith menggambarkan kisah seorang penjaja cinta yang terpaksa melakoni dunia hitam.

Seperti halnya Laura atau Flo, dua kepribadian yang diperankan bintang muda Michelee Ziudith di Serial Kupu Kupu. Ia terpaksa menjalani jalan hitam, demi melanjutkan hidup yang kelam.

Baca Juga: GRATIS! Link Nonton Film Kupu Kupu Malam Episode 1A 1B 2A 2B 3A 3B Resmi Lengkap dengan Jadwal Tayang

Bukan hanya lirik lagu Kupu Kupu Malam, link nonton serial garapan sutradara Anggy Umbar aini pun banyak diburu.  

Pasalnya serial Web terbaru kolaborasi MD Entertainment dan Umbara Brothers Film, sudah tayang perdana pada Jumat 25 November 2022 lalu. Film romansa yang banyak menampilkan adegan panas ini bisa disaksikan setiap Jumat dan Sabtu pukul 18.00 WIB di platform streaming WeTV dan iflix.

Kupu Kupu Malam series berkisah tentang seorang mahasiswi bernama Laura dan Flo yang memiliki dua kehidupan yang bertolak belakang.

Selain sebagai seorang mahasiswi, Laura juga sebagai seorang Pekerja Seks Komersial (PSK) alias Kupu kupu Malam. Maka tak heran, jika dalam series ini terdapat banyak adegan dewasa.

Baca Juga: Kapan Pertandingan Belanda vs Amerika dan Inggris vs Senegal, Cek Jadwal Babak 16 Besar Piala Dunia 2022

Menariknya, Laura melakukan itu karena keterpaksaan. Itu semua dilakukannya hanya semata-mata untuk bertahan hidup bersama keluarga satu-satunya, yaitu sang adik bernama mengalami sakit parah.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini