Profil dan Biodata Michelle Ziudith Pemeran 18+ di Serial Kupu Kupu Malam, Lengkap Berikut Agama dan Akun IG

- Rabu, 30 November 2022 | 15:15 WIB
Michelle Ziudith, pemeran adegan 18+ di Kupu Kupu Malam, cek profil dan biodata lengkapnya sekarang. (Foto: Tangkap Layar IG @michelleziu)
Michelle Ziudith, pemeran adegan 18+ di Kupu Kupu Malam, cek profil dan biodata lengkapnya sekarang. (Foto: Tangkap Layar IG @michelleziu)

NEWSmedia – Nama artis Michelle Ziudith kembali bersinar pasca Web Series Kupu Kupu Malam tayang perdana Jumat 25 November 2022 di WeTv.

Michelle Ziudith yang memerankan sosok wanita berkepribadian ganda di Film Kupu Kupu Malam kembali jadi perbincangan, ketika beradu peran dengan actor Lukman Sardi.

Siapakah Michelle Ziudith, simak ulasan profil dan biodata Mechelle Ziudith lengkap berikut agama, media sosial dan karir artis kelahiran Sumatera Utara ini disini.

Baca Juga: Lirik Lagu Kupu Kupu Malam, Soundtrack Web Serial Kupu Malam yang Lagi Viral: Gambaran Laura yang Bikin Baper

Nama Michelle Ziudith moncer ketika beradu peran dengan Reza Rahadian di salah satu film berjudul Garis Waktu.

Kali ini ia beradu acting dengan actor papan atas Lukman Sardi, dan memerankan sosok mahasiswa yang juga seoran wanita malam.

Wajah cantik Michelle pun belakangan wara wiri di berbagai media. Apakah Michelle seorang blasteran, karena kecantikannya seperti paras orang orang eropa.

Hasil penelusuran NEWSmedia dari berbagai sumber, ternyata nama asli dari aktris satu ini adalah Michelle Ziudith Waselly. Ia adalah warga asli Indonesia, lahir di Medan, Sumatera Utara pada 20 Januari 1995. Saat ini usia Michelle Ziudith 27 tahun, dan sebentar lagi akan berulang tahun .

Baca Juga: Kapan Pertandingan Belanda vs Amerika dan Inggris vs Senegal, Cek Jadwal Babak 16 Besar Piala Dunia 2022

Ia merupakan anak pertama dari dua bersaudara, adik laki-lakinya bernama Russel Ziudith. Kakak beradik ini merupakan buah hati pasangan orangtua bernama Muhammad Ruchiman (ayah) dan Missi Wesley (ibu).

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini