• Minggu, 5 Februari 2023

Viral di Media Sosial! Fearless Diduga Lakukan Pelecehan Seksual Kepada Resepsionis Hotel, Ini Kronologi-nya!

- Kamis, 1 Desember 2022 | 16:58 WIB
Ilustrasi pelecehan seksual yang dilakukan Fearless terhadap resepsionis hotel. (Freepik)
Ilustrasi pelecehan seksual yang dilakukan Fearless terhadap resepsionis hotel. (Freepik)

NEWSmedia - Salah satu resepsionis hotel wanita berinisial W mendapatkan perlakuan kurang menyenangkan dari pemain Mobile Legends tim Rebellion Zion yang bernama Fearless hingga viral di berbagai media sosial.

Awalnya kronologi lengkap dengan chat antara Fearless dan korban yang bekerja sebagai resepsionis hotel itu viral di TikTok

Kronologi ini kemudian muncul di thread Twitter yang diunggah oleh akun @Utheputra yang mengaku sebagai sahabat resepsionis hotel korban pelecehan seksual oleh Jungler Rebellion Zion, Fearless.

Baca Juga: Pihak MPL Indonesia Memberikan Hukuman Ini Kepada Rebellion Zion Imbas Kasus Pelecahan Seksual 'Fearless'

Di cuitan Twitter-nya, gadis yang berinisial W ini sebagai resepsionis di salah satu hotel tiba-tiba menerima telepon dari kamar yang diduga adalah Fearless

Fearless meminta untuk meminjam sendok dan diantarkan ke kamarnya, awalnya resepsionis hotel tersebut menolak karena sedang tidak ada orang yang menjaga di depan.

Ia mengaku tidak ada house keeping yang ada di sekitarnya, lantas ia langsung mengantarkan sendok ke kamar yang diduga ditempati oleh Jungler Rebellion Zion.

Baca Juga: Viral di Twitter! Siswa SMP Plus Baiturrahman Bandung Jadi Korban Bully, Begini Pengakuan Pihak Keluarga...

Saat berada di depan pintu kamar Fearless, resepsionis ini mengaku langsung ditarik ke dalam kamar. Beruntung, ia berhasil diselamatkan oleh temannya yang menjadi saksi kejadian tersebut.

Halaman:

Editor: Nurcholis Fajri Syah

Tags

Artikel Terkait

Terkini