Profil dan Biodata Jungler RBL 'Fearless' yang Dituding Lakukan Pelecehan Seksual Terhadap Resepsionis Hotel

- Kamis, 1 Desember 2022 | 20:27 WIB
Profil dan biodata RBL Fearless yang viral dituding lakukan pelecahan seksual terhadap resepsionis hotel. (mpl-id.com)
Profil dan biodata RBL Fearless yang viral dituding lakukan pelecahan seksual terhadap resepsionis hotel. (mpl-id.com)

NEWSmedia - Nama Fearless dari salah satu roster penting, seorang jungler Rebellion Zion sedang mencuat di jagat maya khususnya media sosial akibat kasus pelecehan seksual yang dilakukannya.

Fearless diduga melakukan pelecehan seksual terhadap resepsionis hotel ketika ia sedang menginap pada Rabu 30 November 2022.

Hal itu terungkap dari unggahan thread Twitter dan akun Instagram korban pelecehan seksual yang berinisial W hingga viral.

Hingga saat ini banyak yang mencari siapa Fearless itu? Berikut disajikan informasi terkait profil dan biodata Jungler RBL Fearless yang viral dituding lakukan pelecehan seksual terhadap resepsionis hotel.

Baca Juga: Pihak MPL Indonesia Memberikan Hukuman Ini Kepada Rebellion Zion Imbas Kasus Pelecahan Seksual 'Fearless'

Fearless merupakan seorang Jungler andalan tim Rebellion Zion yang bersinar pada MPL ID Season 10 lalu hingga mengejutkan publik.

Namun kini Fearless tertimpa kasus pelecehan seksual yang dilakukannya dan membuat karir di dunia Esports tersebut redup.

Imbas kasus pelecehan seksual tersebut, Fearless resmi dikeluarkan atau putus kontrak dengan Rebellion Zion terhitung hari ini Kamis 1 Desember 2022.

Baca Juga: Viral di Media Sosial! Fearless Diduga Lakukan Pelecehan Seksual Kepada Resepsionis Hotel, Ini Kronologi-nya!

Halaman:

Editor: Nurcholis Fajri Syah

Tags

Artikel Terkait

Terkini