Neogunix Rilis Single Baru 'Terlahir Tak Menyerah', Berikut Profil dan Lirik Lagunya

- Jumat, 2 Desember 2022 | 10:16 WIB
Neogunix Rilis Single Baru 'Terlahir Tak Menyerah' (Instagram/ @neogunix)
Neogunix Rilis Single Baru 'Terlahir Tak Menyerah' (Instagram/ @neogunix)

NEWSmedia - Band asal Jakarta yang bergenre Punk Rock/ Alternative Rock merilis single baru mereka yang berjudul 'Terlahir Tak Menyerah'

Neogunix adalah band asal Jakarta dengan gaya musik era tahun 1999-2000an yang dibentuk oleh Agung Wahyudi (Vocal/Guitar) dan Dodix Bhineka (Drum).

Pada 30 September 2022, seiring berjalannya waktu band ini menambah 2 personel baru untuk mengisi kekosongan, yaitu Kiting (Guitar/Back Voc) dan Deka (Bass/Back Vokal).

Baca Juga: Tonton di Sini! Berikut Link Streaming Kupu Kupu Malam Episode 3 yang Tayang Malam Ini di WeTV

"Masing-masing personel ini memiliki latar belakang dan basic yang berbeda dalam bermusik," kata Agung melalui keterangan tertulisnya, Jumat 2 Desember 2022.

Pemilihan nama Neogunix bukan tanpa alasan, menurut Agung, Neogunix dipilih karna memiliki makna Neo (Baru), Gun (Senjata) dan (X) sebagai symbol berbahaya.

"Jika disatukan, Neogunix memiliki arti senjata baru yang berbahaya," ujarnya.

Baca Juga: Kumpulan Ucapan Selamat Hari Ibu Bahasa Inggris Beserta Artinya Untuk 22 Desember 2022: Haru Menyentuh Hati

Singkat cerita, kata Agung, Neogunix terbentuk dari sebuah komunitas underground di Kota Jakarta, pertemuan Agung dan Dodix yang tidak disengaja di sebauh Bar.

"Kita awalnya masing-masing memiliki band sendiri, saya dengan Ril Contradiction dan Dodix dengan BrokenBrain dan tentunya dengan kesibukan yang berbeda di masing-masing band, saya mengajak Dodix untuk mengisi drum dan membuat band baru," jelasnya.

Halaman:

Editor: Ahmad Hipni

Tags

Artikel Terkait

Terkini