Cuplikan Trailer Film Kupu Kupu Malam Episode 4 Full: Masa Lalu Terus Menghantui, Hingga Laura lakukan Hal Ini

- Selasa, 6 Desember 2022 | 07:52 WIB
cuplikan web series Kupu-kupu Malam episode 4 full (Tangkapan layar YouTube WeTv)
cuplikan web series Kupu-kupu Malam episode 4 full (Tangkapan layar YouTube WeTv)

NEWSmedia – Web series Kupu Kupu Malam episode 4 makin menarik untuk kamu saksikan cerita selanjutnya. Cek trailer lengkap berikut ini.

Pada episode 3 series Kupu Kupu Malam episode 4 lalu, Laura sempat bertemu dengan wanita cantik saat ia membagikan bingkisan kepada anak anak panti asuhan.

Kali ini, cuplikan yang telah beredar dari series Kupu Kupu Malam episode 4 telah dijelaskan di trailer bahwa bu Santi, Wanita cantik yang bertemu Laura di Panti Asuhan adalah Ibu dari Raffi.

Baca Juga: Jadwal SIM Keliling Kota Sukabumi Hari Ini, Selasa 6 Desember 2022, Cek Syarat dan Biayanya di Sini

Hal tersebut terungkap saat Santi berkunjung ke hotel untuk bertemu anaknya yaitu Raffi, dan disitulah Ibu Raffi bertemu kembali dengan Laura.

Sementara Santi pun mengenalkan Raffi kepada Laura, hal itu membuat laura terkejut dan kaget.

Selanjutnya series Kupu Kupu Malam episode 4 ini Laura terus dibayangi masa lalunya yaitu mami Rachel dan Arif yang membuat Laura berfikir dan sadar akan siapa dia sebenarnya.

Sontak saja Laura berubah sikap dan berusaha menjauh dari Raffi. Laura yang sedang gelisah juga diketahui oleh Nilu yang merupakan ibu kos tempat Laura tinggal.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Piala Dunia 2022 Jepang vs Kroasia: Skor Imbang 1-1, Laga Dilanjut ke Drama Adu Penalti

Tidak hanya diam saja, bu Nilu pun akhirnya memberikan nasehat tentang kehidupan yang pasti ada bahagia dan kecewa. Hanya saja tinggal manusianya bagaimana bijak menyikapinya.

Halaman:

Editor: Nynys Khoirun Nisa

Tags

Artikel Terkait

Terkini