Profil dan Biodata Yassine Bounou Kiper Timnas Maroko: Dinobatkan Sebagai Pahlawan Usai Pulangkan Spanyol

- Rabu, 7 Desember 2022 | 01:37 WIB
Profil dan biodata Yassine Bounou kiper Timnas Maroko usai tampil ciamik di Piala Dunia 2022 Qatar. (foto dok. Twitter FIFA World Cup)
Profil dan biodata Yassine Bounou kiper Timnas Maroko usai tampil ciamik di Piala Dunia 2022 Qatar. (foto dok. Twitter FIFA World Cup)

NEWSmedia - Berikut informasi profil dan biodata Yassine Bounou kiper Timnas Maroko yang dinobatkan menjadi pahlawan di babak 16 besar Piala Dunia 2022 Qatar.

Yassine Bounou berhasil menggagalkan 3 gol di babak penentuan adu penalti di laga kontra Spanyol pada Selasa 5 Desember 2022 malam WIB.

Hingga saat ini banyak yang mencari informasi tentang profil dan biodata kiper Timnas Maroko yang berhasil pulangkan Spanyol di Piala Dunia 2022 Qatar.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Babak 16 Besar Piala Dunia 2022 Spanyol vs Maroko: Berakhir ke Drama Adu Penalti, Cek Skor!

Tim asal Afrika ini mengukir sejarah lolos ke babak 8 besar di Piala Dunia 2022 Qatar usai menang lewat penentuan adu penalti.

Maroko yang dari awal tidak diperhitungkan bakal lolos, namun nyatanya membuat kejutan karena bisa memulangkan tim besar seperti Spanyol.

Hal ini tidak terlepas dari kuatnya pertahanan tim dan kerja keras Timnas Maroko. Terlebih dari kiper Timnas Maroko, Yassine Bouno bermain cukup apik sejak menit pertama.

Baca Juga: Intip Profil Timnas Inggris di Piala Dunia 2022 Qatar: Bertabur Pemain Bintang Hingga Prestasi Ajang Bergengsi

Yassine Bounou merupakan pesepak bola profesional keturunan Maroko yang saat ini bermain di Liga Spanyol untuk klub Sevilla FC dan juga tim nasional Maroko.

Halaman:

Editor: Nurcholis Fajri Syah

Tags

Artikel Terkait

Terkini