Prakiraan Cuaca di Wilayah Indonesia Pada Kamis 8 Desember 2022, Cek 4 Pulau yang Waspada Potensi Hujan Petir

- Rabu, 7 Desember 2022 | 20:57 WIB
Ilustrasi hujan petir (Pixabay.com)
Ilustrasi hujan petir (Pixabay.com)

NEWSmedia - Update terbaru informasi seputar prakiraan cuaca di Indonesia pada Kamis 8 Desember 2022, khususnya wilayah yang berpotensi terjadi Hidrometeorologi.

Prakiraan cuaca yang berdampak hujan lebat berpotensi terjadi bencana Hidrometeorologi status siaga seperti banjir, banjir bandang dan longsor pada Kamis 8 Desember 2022.

Prakiraan cuaca berpotensi Hidrometeorologi status siaga pada Kamis 8 Desember 2022 yakni di wilayah Kepulauan Riau, Banten, DKI Jakarta dan Jawa Barat.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca di Wilayah Indonesia Pada Rabu 7 Desember 2022, BMKG: Waspada Hujan Petir Untuk Kota Ini

BMKG himbau untuk selalu waspada dengan perubahan cuaca secara tiba-tiba dan jangan lupa terus update informasi prakiraan cuaca di wilayah Indonesia.

Berikut ini update prakiraan cuaca di 4 pulau pada Kamis 8 Desember 2022 sebagaimana dilansir NEWSmedia dari info BMKG.

Prakiraan cuaca Kamis 8 Desember 2022 pada pulau Sumatera seperti wilayah Pekanbaru, Banda Aceh, dan Padang diperkirakan potensi hujan ringan.

Baca Juga: Info BMKG: Prakiraan Cuaca Mulai 4 Hingga 10 Desember 2022, Cek Wilayah dan Analisis Curah Hujan di Indonesia

Prakiraan cuaca Kamis 8 Desember 2022 dengan potensi hujan intensitas sedang diperkirakan terjadi di wilayah Palembang, Bengkulu, dan Medan.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini