• Rabu, 20 Oktober 2021

Perankan Shim Su Ryon di Drakor Penthouse, Lee Ji Ah Pakai Aksesoris Ratusan Juta Rupiah

- Kamis, 5 Agustus 2021 | 16:44 WIB
Perhiasan yang dipakai dalam Drakor Penthouse (instagram.com )
Perhiasan yang dipakai dalam Drakor Penthouse (instagram.com )

 

NEWSmedia - Pemain drama Korea Selatan Lee Ji Ah menjadi perhatian setelah membintangi drama Penthouse. Pasalnya saat berperan sebagai Shim Su Ryon & Na Aegyo yang merupakan wanita karismatik dan elegan berpakaian mewah dengan perhiasan mahal. Selain cantik dan berkarisma dia juga punya akting yang ciamik sehingga banyak disukai oleh pecinta drama Korea.

Dalam setiap kesempatan, Lee Ji Ah yang memerankan karakter lembut itu selalu terlihat menawan dengan gaya dan fashionnya yang elegan. Mulai dari pakaian hingga aksesoris yang digunakannya saat berperan dalam drama korea yang digandrungi tersebut.

Dalam memaksimalkan perannya, Lee Ji Ah tak ragu untuk menggunakan fashion dan benda benda branded hingga kisaran harga ratusan juta rupiah.

Baca Juga: Sejumlah Warga di Pandeglang Dapat Bantuan Beras Busuk

Pada tayangan episode 7 Penthouse 3 Shim Su Ryon menggunakan anting merek dari Tiffany & Co. Anting dari Brand asal New York tersebut memiliki sentuhan yang mewah yang disertai dengan berlian pave.


Baca Juga: Penyebab dan Cara Mengatasi Zoom Fatigue, Kelelahan Akibat Terlalu Sering Zoom Meeting


Dalam unggahan Instagram kdrama_fashion, disebutkan bahwa anting tersebut dibanderol sekitar harga $ 12,600 US atau sekitar Rp. 182.900.000.

"K-drama Fashion Lee Ji Ah, Link Earrings in 18K Rose Gold with Pave Diamonds, $12.600, (₩14.366.142.00/MYR 52.926.30/ IDR 182.900.000)," tulis akun Kdrama_fashion dalam unggahannya.

Baca Juga: Hari Ini Terakhir, Login registrasi.untirta.ac.id untuk Pendaftaran Penangguhan Biaya UKT Untirta

Selain itu, dalam episode lainnya Lee Ji Ah juga kerap menggunakan fashion yang nyentrik yang terlihat mendukung perannya sebagai wanita yang berkelas. Di episode ke 8 Penthouse 3, Lee Ji Ah menggunakan sepatu high heels dari Gianvitto Rosi. Sepatu Brand asal Italia itu berkisar harga $795 atau Rp 11.481,906,75.

Untuk diketahui, drama korea The Penthouse: War In Life mengisahkan tentang kehidupan mewah di Hera Palace yang dipenuhi dengan misteri, cinta dan saling membalas dendam. Drama tersebut dibintangi oleh Lee Ji Ah, Kim So Yeon, Eugene, Um Ki Joon, Park Eun Seok, Yoon Jong Hoon, Bong Tae Gyu, Yoon Joo Hee.***

Baca Juga: Catat, Inilah Syarat untuk Mendapatkan Bantuan Kuota Internet Gratis dari Kemendikbud

Editor: Fatihin Rere

Tags

Terkini

X