Netizen Komentar Aksi Wanita Viral yang Minta Sertifikat Rumah, Mengaku Pernah Dihamili Ryan Dono

- Kamis, 8 Desember 2022 | 12:35 WIB
Pengakuan terbaru Yessy yang viral minta mahal sertifikat rumah, pernah hamil anak Ryan Dono. (Tangkap layar YouTube Uya Kuya TV)
Pengakuan terbaru Yessy yang viral minta mahal sertifikat rumah, pernah hamil anak Ryan Dono. (Tangkap layar YouTube Uya Kuya TV)

NEWSmedia - Masih berlanjut aksi wanita bernama Yessy yang viral di TikTok gara-gara meminta sertifikat rumah sebagai mahar kepada sang kekasih Ryan Dono.

Lantaran meminta sertifikat rumah tersebut, pernikahan Yessy dan Ryan Dono menjadi batal di h-3 jelang pernikahan mereka berdua.

Sejak geger atas permintaan sertifikat rumah, kini Yessy di undang ke beberapa podcast YouTube dan acara TV untuk mengklarifikasi atas video yang telah viral di TikTok itu.

Baca Juga: Alasan Jefri Nichol Ajak Haters Adu Tinju Terungkap, Netizen: Kaya Gak Ada Cara Lain

Namun kini Yessy membuat pengakuan terbaru bahwa ia mendapatkan ancaman dan pernah hamil anak Ryan Dono.

"Ada ancaman ya mungkin kesalahan Yessy sama Ryan punya masa lalu. Yessy sama Ryan pernah intinya berhubungan yang berlebihan dan sampai akhirnya Yessy terjadi seperti itu (hamil)," ucap Yessy sebagaimana yang dilansir NEWSmedia dari akun YouTube Uya Kuya TV, Kamis 8 Desember 2022.

Bahkan Yessy juga mengakui, kehamilannya tersebut menjadi salah satu bahan ancaman Ryan Dono kepada dirinya.

Baca Juga: Dibuka Pendaftaran Relawan Piala Dunia U-20 Dibutuhkan 1.500 Relawan, Cek Syarat dan Link Pendaftaran di Sini

"Mangkanya itu yang dijadiin senjata Ryan, jadi kenapa Yessy selama ini selalu di sosmed diam, klarifikasi lagi terus langsung dihapus, karena diancam terus sama Ryan," ucap lanjut Yessy.

"Diancamnya itu seperti, sok kalau lo mau buka-bukaan terus, gue buka sekalian rahasia lo. Diancamnya lewat telfon ada, kemarin pun dari acara stasiun TV yang pagi, dia SMS Yessy," sambung Yessy.

Halaman:

Editor: Rahadatul Aisy

Tags

Artikel Terkait

Terkini