Apa Itu Stiff Person Syndrome? Penyakit Langka yang Dialami Penyanyi Pop Dunia Celine Dion

- Jumat, 9 Desember 2022 | 15:16 WIB
Penjelasan Stiff Person Syndrome, Penyakit Langka yang Dialami Celine Dion. (Instagram.com/@celindion)
Penjelasan Stiff Person Syndrome, Penyakit Langka yang Dialami Celine Dion. (Instagram.com/@celindion)

NEWSmedia - Apa itu Stiff Person Syndrome? berikut penjelasan penyakit langka yang dialami oleh Celine Dion.

Celine Dion merupakan penyanyi pop dunia yang kini harus membatalkan berbagai acara atau konser ke beberapa negara karna penyakit yang dialaminya. Lalu apa itu Stiff Person Syndrome?

Adapun penyakit Stiff Person Syndrome yang dialami oleh Celin tersebut diketahui lewat unggahan video.

Baca Juga: Orang Bilang Kamu Cantik Jelita Bak Bidadari? Berani Cek Skor di Link Ujian Kecantikan Berikut Ini? Buktikan!

Video tersebut ia unggah melalui akun instagram pribadi miliknya, yang mengatakan bahwa dirinya mengalami Stiff Person Syndrome yang sudah ia alami beberapa tahun tersebut.

Celine Dion menjadwal ulang pertunjukan musim semi 2023 ke 2024 dan membatalkan delapan pertunjukan musim panas 2023,” tulis Celine Dion melalui akun instagram @celinedion yang dikutip NEWSmedia pada Jum’at,9 Desember 2022.

“Saya memiliki masalah dengan kesehatan dengan kesehatan saya beberapa tahun ini, dan saya merasa sangat sulit untuk menghadapi tantangan ini dan membicarakan semua yang telah saya jalani. Itu menyakitiku untuk mengatakan pada kalian bahwa saya tidak siap untuk memulai tur Eropa saya di bulan Februari” tambahnya.

Baca Juga: Orang Lain Bilang Kamu Mempesona? Link Ujian Tes Keanggunan + Cara Main, Cukup Jawab Pertanyaan Ini Saja

Tidak hanya itu, melalui video tersebut juga Celine Dion mengatakan bahwa penyakit yang ia alami tersebut mempengaruhi aspek kehidupan sehari-harinya.

Celine Dion juga mengatakan bahwa ia terkadang mengalami kesulitan saat berjalan dan memiliki kemungkinan dapat mengganggu pita suaranya.

Halaman:

Editor: Ilah Rohilah

Tags

Artikel Terkait

Terkini