• Kamis, 21 Oktober 2021

Penyanyi Cantik Isyana Sarasvati Mengalami Kecelakaan, 3.800 Komentar Doakan Kesembuhannya

- Sabtu, 7 Agustus 2021 | 18:17 WIB
Penyanyi Isyana Sarasvati.  (Instagram.com/@isyanasarasvati edited by NEWSmedia)
Penyanyi Isyana Sarasvati. (Instagram.com/@isyanasarasvati edited by NEWSmedia)

NEWSmedia - Penyanyi Isyana Sarasvati menyampaikan kabar menyedihkan. Dalam postingan terbarunya, Isyana Sarasvati membagikan foto dimana salah satu tangannya terbalut perban di jari jemarinya.I

Isyana Sarasvati dalam postingannya juga mengungkapkan cerita bahwa inilah hidup, selalu dipertemukan cerita tak terduga.

"Dari kejadian ini, aku diingatkan lagi dan lagi bahwa kehilangan itu tak kenal waktu dan tempat, bisa kapan saja, di mana saja, apa saja, dan siapa saja, orang terdekat kita maupun diri kita sendiri," kata Isyana dikutip dari laman instagram miliknya, Sabtu 7 Agustus 2021.

Namun Isyana tak memberitahukan kejadian apa yang bisa menimpanya itu.

Kini Isyana merasa diingatkan untuk selalu bersyukur dengan hal-hal kecil berkat kejadian yang menimpanya.

"Sempet down dan cemas karena “kenapa harus tangan? nanti bermusiknya gimana?????” dan pikiran-pikiran aneh lainnya. Tapi beruntung sekali ada Mako dan Ibu pas kejadian, jadi langsung cepat ditangani. Bersyukur ini masih termasuk cedera ringan," ucap Isyana.

Isyana Sarasvati mengatakan bahwa dirinya setiap hari selalu berdoa agar diberi kesembuhan total.

Isyana Sarasvati dengan kondisi tangan dibalut perban. (Instagram.com/@isyanasarasvati)

"Percaya bisa melewati ujian ini dan semua akan kembali seperti semestinya. Sekarang udah mulai bisa gunain tangan kiri lagi walaupun belum sempurna banget, gamau diforsir juga hehe," kata pelantun lagu Tetap Dalam Jiwa ini. 

Pemilik akun instagram @isyanasarasvati dengan jumlah pengikut mencapai  8,5 juta lebih ini pun memberi tahu kepada para pengikutnya bahwa sebenarnya postingannya hanya ingin berbagi dan mengingatkan.

Halaman:

Editor: Rapih Herdiansyah

Tags

Terkini

X