• Senin, 24 Januari 2022

Kasus Ayah Rozak Hingga Petisi Blacklist Ayu Ting Ting, Hotman Paris Sarankan Damai

- Selasa, 10 Agustus 2021 | 17:33 WIB
Ayu Ting Ting dan Ayah Abdul Rozak (Tangkapan Layar)
Ayu Ting Ting dan Ayah Abdul Rozak (Tangkapan Layar)

NEWSmedia - Nama Ayu Ting Ting saat ini sedang menjadi sorotan publik. Pelantun lagu ‘Alamat Palsu’ itu tersangkut dalam kasus penggerebekan rumah Kartika Damayanti.

Kasus tersebut berawal dari tindakan orang tua Ayu Ting Ting yang mendatangi rumah Kartika Damayanti, dan berbuntut panjang. Hal itu memancing reaksi para netizen, bahkan hingga melibatkan pejabat negara dan sejumlah tokoh.

Termasuk salah satunya pengacara kondang Hotman Paris. Hotman ikut menyoroti sikap orang tua Ayu Ting Ting dalam keributan tersebut. Dia memberi saran untuk berdamai.

Baca Juga: Berikut Nama Daerah di Indonesia yang Sering Tertukar dan Disalahpahami, Bukittinggi Ternyata Bukan di Padang

“Kalau pencemaran nama baik kalau itu masih dalam batas normal, lupakan. Karena kalau kita sebagai public figure harus siap semua kelakuan kita dinilai dan tidak selalu positif,” kata Hotman Paris dikutip dari kanal YouTube Star Story.

“Dan semakin kamu laporkan, semakin kau ambil tindakan hukum, bisa-bisa nama kita itu jadi makin tercemar. Sementara kalau kita diamkan bisa saja hilang dengan sendirinya. Begitu juga saran saya pada Shandy Aulia, yang kasus cewek itu,” tambahnya.

Baca Juga: 16 Kampus Terbaik Indonesia Lengkap Dengan Tokoh-tokoh yang Menjadi Alumninya, UGM Nomor 1

Hotman menegaskan dirinya sudah banyak menangani kasus pencemaran nama baik dan selalu menyarankan kepada para client-nya untuk berdamai.

Dalam kasus Ayah Rozak hingga ada petisi blacklist Ayu Ting Ting, Hotman juga bersikap sama.

Belakangan nama Ayu Ting Ting justru banyak dikecam. Ayu diboikot oleh puluhan ribu orang dengan munculnya petisi ‘Blacklist Ayu Ting Ting’ di laman change.org.

Halaman:

Editor: Rapih Herdiansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X