• Minggu, 3 Juli 2022

Yerin Eks GFriend Jadi Pemeran Utama Dalam Webdrama Terbaru, The Witch Shop: Reopen

- Kamis, 19 Agustus 2021 | 13:19 WIB
Yerin eks GFriend akan debut serial drama, The Witch Shop: Reopen (Instagram/ @every_nn)
Yerin eks GFriend akan debut serial drama, The Witch Shop: Reopen (Instagram/ @every_nn)

NEWSmedia – Mantan anggota GFriend Yerin, dikabarkan akan memulai debutnya sebagai pemain serial drama berjudul The Witch Shop: Reopen.

Yerin akan memainkan peran sebagai Lee Hae Na, selrang penyihir kegelapan yang memiliki toko sihir, ia digambarkan hobi bergosip dan memiliki kekuatan bisa mengutuk manusia.

“Saya sangat senang dan bersemangat karena saya dapat menyapa penggemar saya dan menunjukan kepada kalian sisi baru saya,” kata Yerin dikutip NEWSmedia dari allkpop.com pada Kamis, 19 Agustus 2021.

Baca Juga: JYP Entertainment: Jeongyeon TWICE Kembali Hiatus Karena Masalah Kesehatan

The Witch Shop: Reopen adalah drama yang menggambarkan kisah penyihir kegelapan Lee Hae Na dan pertemuannya dengan JiHo seorang siswa SMA yang tidak memiliki mimpi.

Hae Na adalah wanita ajaib yang memiliki kecantikan, bakat, dan pesona. Namun, Hae Na tidak memiliki keterampilan dalam berbisnis.

“Saya gugup karena pertama kalinya saya menyapa kalian sebagai seorang aktris, tetapi saya sedang bekerja keras untuk menunjukkan kepada kalian kinerja yang terbaik. Tolong berikan saya banyak dukungan” ucapnya.

Baca Juga: Mantan Member IZ*ONE Kim Chae Won Dikabarkan Bakal Bergabung dengan HYBE

Yerin akan nermain bersama Yonghee CIX yang berperan sebagai JiHo, seorang siswa SMA yang mampu melakukan apa saja setelah ia memikirkannya.

Namun, JiHo tidak memiliki ambisi dan motivasi sehingga dia tidak terpacu akan melakukan berbagai hal.

Halaman:

Editor: Ahmad Hipni

Sumber: allkpop

Tags

Artikel Terkait

Terkini