• Rabu, 26 Januari 2022

Terserang Covid19, Ini Alasan Deddy Corbuzier Mengaku Sangat Kecewa

- Minggu, 22 Agustus 2021 | 15:17 WIB
Deddy Corbuzier selalu berolahraga teratur, tetapi tetap terserang covid19.(Foto: Instagram @mastercorbuzier)
Deddy Corbuzier selalu berolahraga teratur, tetapi tetap terserang covid19.(Foto: Instagram @mastercorbuzier)

NEWSmedia – Master Deddy Corbuzier kembali aktif di media sosial. Setelah menghilang hampir dua pekan lebih Deddy kembali muncul lewat tayangan YouTube chanel pribadinya, Minggu 22 Agustus 2021. Berulang kali dirinya mengaku sangat kecewa di hadapan dr. Gunawan yang dihadirkan dalam podcastnya. dr. Gunawan, adalah dokter yang merawatnya hingga sembuh. 

Deddy Corbuzier menggambarkan rangkaian saat dirinya terpapar. Namun karena merasa sehat, ia pun tidak ambil peduli. Ia menceritakan bahwa seluruh anggota keluarganya terpapar covid19 dan hanya dirinya yang negative. Dia pun mencari rumah sakit dan obat – obatan ia yang

mengurus semuanya untuk keluarga. Pada saat itu kontak Deddy dengan keluarga yang positif Covid19 sangatlah intens.

Baca Juga: Sinopsis Drakor Nevertheless Episode 10: Akhir Kisah Cinta Yoo Na Bi dan Park Jae Eon

Dia pun mengaku ‘sombong’, dan sangat yakin jika dirinya tidak akan terkena Covid19. Karena ia sangat taat prokes saat berhadapan langsung dengan keluarga yang positif Covid19. Karena kontak angsung dengan pasien positif Covid19, Deddy memutuskan untuk swab PCR dan ternyata ia pun terpapar Covid19. Namun ia berfikir kalau terpapar covid19 bukanlah hal yang harus di khawatirkan.

“Saya sama sekali ga khawatir, yaudah lah ya… paling juga demam dua hari”, kisah Deddy Corbuzier.

Pada saat dinyatakan positif Deddy Corbuzier tidak mengambil pusing. Ia berasalan karena selalu mengkonsumsi vitamin, makan-makanan bergizi, dan olahraga rutin membuat dirinya sangat pede dan tidak khawatir.

Baca Juga: 5 Penyebab Keguguran yang Paling Sering Terjadi, Berikut Hal-hal yang Harus Dihindari

Tapi Setelah dinyatakan positif covid19 ternyata Deddy Corbuzier mengalami demam yang sangat tinggi hingga 40 derajat. Karena demam yang sangat tinggi Deddy Corbuzier memutuskan untuk dirawat di rumah sakit. Deddy corbuzier melakukan Rontgen Dada atau Thoraks, ternyata keadaannya kian memburuk. Bahkan puncaknya mengalami Badai Cytokine. Dan serangan virus covd19 nyaris merenggut nyawanya.

“Saya agak kaget ketika dibilang Badai Cytokine, karena setau saya Badai Cytokine ini membuat orang meninggal,” ucap Deddy Corbuzier, seraya mengatakan sangat kecewa pada dirinya sendiri.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X