• Kamis, 30 Juni 2022

Siapakah dr Gunawan yang Dihadiahi Duit Sekoper dan Mobil Mewah oleh Deddy Corbuzier  

- Minggu, 22 Agustus 2021 | 16:27 WIB
dr.Gunawan pada tayangan Podcast Deddy Corbuzier. (Foto: Instagram @mastercorbuzier)
dr.Gunawan pada tayangan Podcast Deddy Corbuzier. (Foto: Instagram @mastercorbuzier)

 

NEWSmedia – Deddy Coburzier kembali hadir di You Tube chanel pribadinya lewat tayangan Podcat bersama dr. Gunawan. Dokter yang merawat dirinya saat terserang covid19 yang nyaris merenggut nyawanya. Dimana Deddy Corbuzier mengalami Badai Cytokine, sebuah peristiwa tragis yang telah merenggut banyak nyawa.

Setelah sebelumnya Deddy menemui sejumlah dokter di RSPAD Gatot Subroto, selanjutnya ia memilih dirawat di RS Medistra, Jakarta. Saat sakit, Deddy Corbuzier dirawat oleh dokter Gunawan. Menurut mentalis beranak satu ini, dokter Gunawan merupakan Dokter yang luar biasa baiknya. Karena ia merupakan dokter yang sering membantu pasien yang sedang kesulitan khususnya dalam segi ekonomi.

Dokter Gunawan mengeluarkan banyak uang pribadi untuk obat dan biaya pasien yang kurang mampu. Karena Dokter Gunawan mengatakan kalau tidak dibantu, mereka bisa mati. Tak hanya itu, dokter Gunawan juga harus merelakan kendaraan pribadinya untuk membantu puluhan pasien tanpa memikirkan keadaan ekonominya sendiri. Deddy Corbuzier pun merasa terkesan dengan berbagai pengorbanan yang dilakukan dokter Gunawan, demi menyelamatkan banyak nyawa para pasiennya.

Baca Juga: Mesin Pencari Kata Kunci Trending Topic Google dan Twitter, Penting Buat Penulis dan Juga Marketing Bisnis

Dalam tayangan akhir YouTube pribadinya Deddy Corbuzier memberikan satu unit mobil Toyota Rortuner berwana putih, dan uang satu koper yang nilainya mencapai Rp500 juta. Momen itu juga terlihat dalam video yang di unggah Deddy Corbuzier di instagram @mastercorbuzier.

Dokter Gunawan terkejut saat Deddy memberikan kunci mobil kepadanya. Setelah memberikan mobil, Deddy memberikan koper berisi uang tunai kepada dokter Gunawan.

“Ini uang cash untuk Dokter bisa bantu orang lain juga, enggak usah disebutin jumlahnya” kata Deddy Corbuzier.

Pemberian mobil dan uang tunai oleh Deddy Corbuzier kepada dokter yang merawatnya itu mengundang banyak komentar warganet di youtube pribadinya. Salah satunya dari akun @jurna cepi.

Baca Juga: Sinopsis Drakor Nevertheless Episode 10: Akhir Kisah Cinta Yoo Na Bi dan Park Jae Eon

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini