• Kamis, 26 Mei 2022

Deddy Corbuzier Dilanda Badai Cytokin, Azka Lakukan Tindakan di Luar Nalar

- Minggu, 22 Agustus 2021 | 17:20 WIB
Azka Corbuzier bersma Deddy Corbuzier. (Foto Instagram @mastercorbuzier)
Azka Corbuzier bersma Deddy Corbuzier. (Foto Instagram @mastercorbuzier)

NEWSmedia – Dalam tayang podcast bersama dr. Gunawan, Deddy Corbuzier mengunkapkan pengalaman pribadinya yang dramatis. Mentalis kesohor itu bahkan mengakui awalnya menyepelekan virus Covid- 19 yang mematikan tersebut. Namun, kesehatan Deddy Corbuzier kian memburuk dan klimaksnya mengalami Badai Cytokine. Padahal sebelumnya ia dinyatakan negatif,  bahkan setelah intens merawat keluarganya.

Disaat kesehatanya memburuk itu, Deddy Corbuzier diputuskan harus dirawat di Rumah Sakit Medistra. Disaat itulah sebuah keputusan berani dilakukan anak semata wayangnya Azka Kolina Corbuzier. Buah hatinya bersama Kalina Octarina itu melakukan tindakan di luar nalar.

“Saya punya cerita menarik sebenarnya pada saat itu, karena anak saya Quote unquote Azka meng-covid-kan dirinya supaya bisa menemani saya di rumah sakit. Tapi sudahah, There's another story. kalau saya cerita sedih,” ujar Deddy Corbuzier melalui tayang YouTube pribadinya, Mingggu 22 Agustus 2021.

Baca Juga: Mesin Pencari Kata Kunci Trending Topic Google dan Twitter, Penting Buat Penulis dan Juga Marketing Bisnis

Deddy Coburzier pun tak mengupas soal tindakan ‘gila’ Azka tersebut, dan melanjutkan cerita yang dialaminya tersebut bersama dokter Gunawan.

Diketahui, dalam tayangan akhir YouTube pribadinya Deddy Corbuzier memberikan satu unit mobil Toyota Rortuner berwana putih, dan uang satu koper yang nilainya mencapai Rp500 juta. Momen itu juga terlihat dalam video yang di unggah Deddy Corbuzier di instagram @mastercorbuzier.

Baca Juga: Sinopsis Drakor Nevertheless Episode 10: Akhir Kisah Cinta Yoo Na Bi dan Park Jae Eon

Dokter Gunawan terkejut saat Deddy memberikan kunci mobil kepadanya. Setelah memberikan mobil, Deddy memberikan koper berisi uang tunai kepada dokter Gunawan.

“Ini uang cash untuk Dokter bisa bantu orang lain juga, enggak usah disebutin jumlahnya” kata Deddy Corbuzier.***

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini