• Minggu, 3 Juli 2022

Disaat Ayahnya Kritis, Azka Corbuzier: Kalau Papa Meninggal, Bagaimana Ngurus Mereka?  

- Kamis, 26 Agustus 2021 | 00:16 WIB
Azka Corbuzier bersma Deddy Corbuzier. (Foto Instagram @mastercorbuzier)
Azka Corbuzier bersma Deddy Corbuzier. (Foto Instagram @mastercorbuzier)

 

NEWSmedia – Banyak hal yang diungkap Deddy Corbuzier tentang Azka Corbuzier, anak semata wayangnya saat dirinya kritis di Rumah Sakit akibat terkena Covid 19. Hal itu terungkap, saat Deddy Corbuzier berbincang dengan Azka Corbuzier mengenang peristiwa menegangkan yang telah dilewatinya bersama-sama. Berulangkali Azka Corbuzier menyeka air mata dan hidungnya, akibat tak bisa menahan rasa sedih. Demikian juga Dedi Corbuzier, tampak beberapa kali menghela nafas.  

“Minuman bekas papa kamu minum, terus kalau kamu kenapa-napa bagaimana. Kalau ada sesuatu yang terjadi sama kamu. Kalau kamu kena covid dan kenapa-napa papa juga yang sedih,” ujar Deddy Corbuzier,” tanya Deddy untuk Azka, dalam Chanel You Tube pribadinya, Rabu 25 Agustus 2021.

Azka Corbuzier malah menjawab, jika dirinya belum siap kehilangan ayahnya. Bahkan dirinya siap pergi (meninggal, red) bersama-sama dengan papanya. Ia beralasan sengaja meng-covid-kan diri, karena khawatir tak bisa lagi berjumpa dengan ayahnya.

Baca Juga: Syarat Vaksin Moderna untuk Masyarakat Umum, Berikut Ketentuannya

 “Kalau papa ke rumah sakit, kalau papa kritis kan gak boleh dijenguk. Kalau papa tidak kembali,  kalau papa meninggal kan orang yang dapat covid gak bisa liat. Kalau udah mati gak bisa liat lagi,” kilah Azka, mengapa dirinya sampai meng-covid-kan diri. Karena ingin terus bersama-sama dengan ayahnya.

Ada hal menarik yang dikisahkan Deddy Corbuzier tentang anak semata wayangnya itu ketika dirinya kritis, dan berandai-andai jika dirinya meninggal. Selain banyak hal yang dipikirkan Azka, salah satunya tentang pegawai-pegawai ayahnya.

“Ini saya baru buka disini. Saya tak pernah cerita. Kalau papa meninggal bagaimana ngurus rereka semua. Om Yopi gimana, gajinya gimana. Itu kata Azka, waktu saya bilang bagaimana jika saya meninggal,” kenang Deddy Corbuzier.

Baca Juga: Daftar Tim Lolos dan Gagal ke Super Weekend PMPL ID Season 4, Berikut Klasemen dan Perolehan Poinnya

Dikatakan Deddy Corbuzier, pertanyaan itu datang dari Azka Corbuzier, karena anaknya itu merasa bertanggung jawab. “Kalau ada apa apa meski bertanggungjawab,” katanya.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini