• Kamis, 26 Mei 2022

Deddy Corbuzier Ceritakan Koronololigis Azka Corbuzier Mengcovidkan Diri demi Ayahnya

- Kamis, 26 Agustus 2021 | 09:10 WIB
Azka Corbuzier (foto: Instagram @azkacorbuzier)
Azka Corbuzier (foto: Instagram @azkacorbuzier)

NEWSmedia – Tindakan di luar nalar yang dilakukan Azka Corbuzier, saat ayahnya Deddy Corbuzier kritis terkena Covid 19, bahkan hingga mengalami Badai Sitokin mengundang rasa penasaran. Bahkan Deddy Corbuzier mengaku banyak dihubungi orang terkait tindakan nekat anak semata wayangnya itu.

“Berita sudah kemana-mana, ini Azka,” ujar Deddy Corbuzier saat menghadirkan Azka pada siaran Podcast yang ditayangkan di YouTube chanel miliknya, Rabu 25 Agustus 2021.

Dijelaskan Deddy Corbuzier, saat dirinya divonis Covid 19 dan kondisi kesehatannya kian memburuk, Azka malah melakukan tindakan 'gila'. Disaat dirinya beristirahat di dalam kamar, Azka Corbuzier masuk ke kamarnya dan tidur disamping ayahnya. Tak hanya itu, Azka pun meminum air bekas ayahnya, menegaskan diri jika ia siap sakit bersama. Bahkan siap bersama-sama pula, ketika kemungkinan terburuk terjadi.

Baca Juga: Syarat Vaksin Moderna untuk Masyarakat Umum, Berikut Ketentuannya

“Azka langsung saja. Orang-orang pada nanya sama papa, dan papa juga sempat marah, kamu tahu saat papa covid dan kemungkinan masuk rumah sakit, terus kamu malah sengaja saat papa tidur kamu masuk ke kamar tidur sama papa. Kamu sengaja minuman papa yang bekas ditaro kamu minum,” ungkap Deddy Corbuzier.

Azka pun menjawab, jika ia ingin dekat ayahnya sekalipun penyakit yang dideritanya adalah Covid 19. Karena, lanjut Azka, orang yang divonis Covid 19 saat berada di rumah sakit tak boleh ditemani.  Bahkan ketika meninggal pun keluarga tak bisa melihatnya lagi.

Baca Juga: Profil, Instagram dan Agama Dr Gunawan, Dokter yang Merawat Deddy Corbuzier Melewati Badai Sitokin

“Kalau papah ke rumah sakit kan, tak bisa lihat lagi. Kalau papah mati, kan orang yang dapat covid gak bisa lihat. Gak bisa jenguk. Dan kalau Azka tahu kalau papah kritikal, gak bisa kesitu kan,” Azka beralasan, mengapa ia nekat mengcovidkan diri.  Bahkan Azka pun menegaskan, jika dirinya siap sekalipun nantinya akan tertular Covid 19.

“Trus kalau kamu kenapa-napa bagaimana. Kalau ada sesuatu yang terjadi sama kamu. Kalau kamu kena covid dan kenapa-napa papa juga yang sedih,” ujar Deddy Corbuzier.

Baca Juga: Rawat Deddy Corbuzier Hingga Pulih dari Badai Sitokin, Dr. Gunawan Diganjar Fortuner dan Uang se-Koper

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini