• Senin, 29 November 2021

Bahagianya Nindy Dapat Hadiah Laptop, Demi Anak Sang Ayah Bongkar Celengan Hasil Ngojek Online  

- Kamis, 26 Agustus 2021 | 16:00 WIB
Nindy tampak bahagian bersama sang ayah. (Foto: Tangkap layar medsos Tik Tok)
Nindy tampak bahagian bersama sang ayah. (Foto: Tangkap layar medsos Tik Tok)

 

NEWSmedia – Kisah mengharukan seorang gadis bernama Nindy dan seorang ayah yang berprofesi sebagai tukang ojek online mewarnai riuhnya alam maya, Kamis 26 Agustus 2021. Video tiktok dari akun @babehojol ini viral, dan trending di media sosial. Sang ayah rela banting tulang demi sang buah hati.

Tergambar dalam video singkat itu, ayah Nindy membelikannya laptop bekas seharga Rp 1,7 jt dari temannya melalui whatsapp. “Jie 1,7 juta ya… gw DP cepek. Sisanya minggu dpn, bth buat anak mau kerja,” tulis sang Babeh.

“Ywdh Beh, kalau buat bocah gasss dah,” jawab temannya, dalam transaksi yang diunggah di video tik tok.

Baca Juga: 9 Perpustakaan Online untuk Mencari Sumber Ilmiah, Referensi Buat yang Lagi Bikin Skripsi dan Tesis

Babeh membeli laptop untuk Nindy dengan cara DP terlebih dahulu, karena pada saat itu Babeh belum mempunyai uang sebsar Rp1,7 juta. Demi membelikan Nindy laptop untuk keperluan kerja, Babeh rela ngojek raturan kilo meter, hujan-hujanan  bahkan sampai pulang larut malam.

Babeh menuliskan ia bekerja untuk anak istrinya karena rasa tanggung jawabnya sebagai kepala keluarga yang harus menafkahi keluarga kecilnya tersebut. Setiap hari babeh menabung di celengan ngumpulin uang agar bisa membelikan laptop untuk sang anak.

Hal mengharukan pun terhjadi, saat Babeh memberikan laptop kepada Nindy. Nindy yang berada di kamar mendapatkan kejutan saat sang ayah mengantarkan laptop, meskipun bekas. Nindy tampak terkejut, dan langsung berterima kasih seraya mencium tangan sang ayah. Nindy bahagia, kepada Babeh sudah memberikannya laptop untuk kebutuhan kerja.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 19 Dibuka, Perhatikan Hal-hal Ini Agar Pendaftaran Diterima

Laptop yang digunakan Nindy untuk kursus prakerja di sebuah perusaan marketplace bukalapak. Babeh juga mendoakan Nindy supaya Nindy bisa mendapatkan sertifikat dan insentif di tempat magangnya itu.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Netflix Siap Garap Reboot Film Power Rangers Universe!

Jumat, 26 November 2021 | 20:03 WIB
X