• Kamis, 23 September 2021

Kalimat Perpisahan Cristiano Ronaldo untuk Juventus dan ‘Tifosi Bianconeri’ 

- Sabtu, 28 Agustus 2021 | 11:30 WIB
Cristiano Ronaldo (Instagram photo @cristiano edited by NEWSmedia)
Cristiano Ronaldo (Instagram photo @cristiano edited by NEWSmedia)

NEWSmedia - Pemain sepak bola Cristiano Ronaldo telah kembali ke Manchester United (MU). Pemain bintang berusia 36 tahun itu akan menandatangani kontrak selama dua tahun bermain dengan MU hingga 2023.

Ronaldo telah kembali ke Old Trafford setelah 12 tahun meninggalkan klub yang membesarkan namanya. Untuk menggaet kembali pemain sepak bola asal Portugal itu, Manchester United dikabarkan mengeluarkan anggaran €25 juta euro atau sekitar Rp423 miliar.

Penyambutan perpindahan Ronaldo dari Juventus dilakukan manajemen Manchester United dengan memposting kolase foto Ronaldo di Instagram dengan caption ‘Selamat datang di rumah, @Cristiano’.

Baca Juga: Cara Mudah Mengecek NIK dan  Nomor Kartu Seluler yang Sudah Teregistrasi

Pada Sabtu, 28 Agustus 2021 dinihari, Ronaldo pun menyampaikan perpisahannya kepada Juventus. Di akun Instagramnya, Cristiano mengunggah video dengan menulis kalimat yang mengharukan untuk Juventus dan juga ‘Tifosi Bianconeri’.

“Hari ini saya berangkat dari klub yang luar biasa, terbesar di Italia dan tentunya salah satu yang terbesar di seluruh Eropa. Saya memberikan hati dan jiwa saya untuk Juventus dan saya akan selalu mencintai kota Turin sampai hari-hari terakhir saya,” kata Ronaldo.

Baca Juga: 10 Manfaat Berhenti Vape untuk Tubuh, Dapat Kurangi Resiko Kanker Dan Stroke

“Tifosi bianconeri selalu menghormati saya dan saya mencoba berterima kasih atas rasa hormat itu dengan berjuang untuk mereka di setiap pertandingan, setiap musim, setiap kompetisi. Pada akhirnya, kita semua dapat melihat ke belakang dan menyadari bahwa kita telah mencapai hal-hal besar, tidak semua yang kita inginkan, tapi tetap saja, kita menulis cerita yang cukup indah bersama,” tuturnya.

Ronaldo juga menulis sebuah kalimat yang kerap diteriakkan untuk membangkitkan semangat Juventus, yaitu:

“Juve, storia di un grande amore

Halaman:

Editor: Rapih Herdiansyah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X