• Minggu, 3 Juli 2022

Georgina Rodriguez Model Seksi Kekasih Ronaldo, Ternyata Miliki Latar Belakang yang Mengagetkan

- Minggu, 29 Agustus 2021 | 13:31 WIB
Georgina Rodriguez (kiri), kekasih Christiano Ronaldo. (Instagram/@georginagio)
Georgina Rodriguez (kiri), kekasih Christiano Ronaldo. (Instagram/@georginagio)

NEWSmediaGeorgina Rodriguez adalah seorang model terkenal saat ini. Namanya kian populer setelah menjadi kekasih Cristiano Ronaldo. Siapa yang menyangka jika Georgia Rodriguez latar belakang yang mencengangkan, dari ayah seorang gembong narkoba.

Georgina Rodriguez adalah seorang gadis sederhana yang menjadi kekasih Ronaldo. Sebelum menjadi kekasih mega bintang sepak bola itu, Georgina hanyalah seorang gadis kurang mampu.

Georgina Rodriguez lahir di Argentina 27 Januari 1994. Ia terlahir dari keluarga miskin Ana Maria Hernandez dan Jorge Eduardo R.G. Ayahnya seorang kriminal kelas kakap di Argentina, merupakan narapidana kokain dan gembong narkoba. Ayahnya mendapat hukuman penjara selama 10 tahun sejak tahun 2003.

Baca Juga: Jang Won Young Eks IZ*ONE Dinyatakan Positif Covid-19, Jadwal Manggung Ditunda

Jorge dihukum seberat itu karena diketahui menyelundupkan kokain seharga 100,000 poundsterling dari Spanyol ke Prancis. Namun ia mendapat remisi pertahanan hingga bebas pada tahun 2008, seperti diulas chanel You Tube Kupas Kupas.

Namun Jorge tidak lama menghirup udara bebas, ia kembali di tahan karena menyelundupkan  ganja dari Maroko ke Spanyol dan kembali masuk penjara di tahun yang sama. Selanjutnya kembali bebas pada tahun 2013. 

Georgina Rodriguez tidak ingin memiliki nasib hidup seperti ayahnya. Ia memiliki mimpi besar menjadi orang terkenal di dunia. Mimpinya itu membuat dirinya ingin menjadi penari balet, namun orang tuanya tidak pernah mampu membiayainya.

Baca Juga: 5 Penyakit Ini Bisa Diatasi dengan Mengonsumsi Rambut Jagung, Salah Satunya Diabetes

Melihat keluarga yang kesulitan ekonomi, saat usianya beranjak dewasa ia memilih hijrah ke Spanyol. Disana ia mendapat pekerjaannya sebagai pelayan toko. Selanjutnya ia pun menjadi pengasuh di Inggris pada tahun 2012 saat usianya masih 17 tahun.

Ketika bekerja untuk sebuah keluarga di inggris Georgina Rodriguez fokus untuk belajar bahasa Inggris dan mendapatkan bayaran sebesar Rp175,000 per jam.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini