• Jumat, 12 Agustus 2022

Fakta Medina Zein yang Kontroversi, Citra Kirana: Yang Aku Kapan Nih Dilunasin?

- Minggu, 29 Agustus 2021 | 14:36 WIB
 Medina Zein berpose dengan tas mewah miliknya. (Foto: Instagram /@medinazein)
Medina Zein berpose dengan tas mewah miliknya. (Foto: Instagram /@medinazein)

NEWSmedia Medina Zein menyedot perhatian publik dalam beberapa waktu terakhir. Pebisnis yang kerap menampilkan kemewahan ini ternyata utangnya disana sini.

Bermula dari postingannya yang kontrovesi di media sosial Instagram, dimana Medina Zein memamerkan tas mewah miliknya. Namuan dalam psotingan itu terdapat komentar Rachel Vennya, seorang selebgram yang cukup terkenal di Instagram.

“Aku tunggu hari ini ya uangku tolong dilunaskan” tegas Rachel,” demikian komentar Rachel Venya pada pastingan Medina Zein. Sontak saja komentar itu membuat gaduh.

Dengan komentar tersebut, kuat dugaan jika Medina Zein memiliki utang yang cukup besar hingga Rachel Vennya sampai berkomentar hanya untuk menagih hutangnya.

Rupanya hal itu membuat Medina Zein, tak nyaman. Lantaran tak lama setelah munculnya komentar itu, ia pun melunai utang yang nilainya ratusan juta rupiah.

Di dalam postingan Ig storynya, Rachel Vennya menyampaikan kronlogis l tentang urusannya bersama Medina Zein.

“Tgl 23 Maret 2021 MZ menawarkan diri membeli tas aku seharga Rp380 juta,” ujar  Rachel.

Tas itu dibeli Medina Zein dengan harga Rp380 juta. Lalu dibayar oleh Medina secara berkala dengan alasan limit transfer. Pertama dibayar  Rp100 juta, lalu Medina juga membayar yang ke dua kali Rp100 juta. Total yang dibayarkan Rp200 juta.

Tapi sisa yang Rp180 juta membuat Rachel Vennya merasa khawatir. Lantaran Medina Zein sempat tidak bisa dihubungi. Tiba-tiba Medina Zein muncul di laman Instagram dengan tas mewah yang belum ia lunasi.

Akhirnya Rachel Vennya komentar di dalam satu postingan Medina Zein. Upaya Rachel pun berhasil, karena Medina Zein langsung melunasi utangnya terhadap Rachel.

Halaman:

Editor: Adam Adhary Abimanyu

Tags

Artikel Terkait

Terkini