• Selasa, 28 September 2021

Di Tangerang, Anak Usia 14 Tahun Diperkosa Sopir Kontainer Berhari-hari

- Senin, 17 Oktober 2016 | 21:17 WIB
Foto ilustrasi.*
Foto ilustrasi.*

TANGERANG, [NEWSmedia] - Kejahatan seksual dengan korban anak di bawah umur kembali terjadi di wilayah Banten. Kali ini menimpa anak gadis berusia 14 tahun yang tinggal di wilayah Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang.

Korban bertubuh mungil itu menjadi korban kejahatan seksual oleh empat orang lelaki yakni SA (24), AW (21), RD (20) dan KD (13). Empat tersangka kini sudah diamankan di Polsek Balaraja, Kabupaten Tangerang.

Menurut Kapolsek Balaraja, Kompol Wiwin Setiawan, peristiwa kejahatan itu terjadi pada Selasa (11/10/2016) pekan lalu. Saat itu korban sedang mencari anjing peliharaan yang kabur dari rumahnya.

Ketika itu, salah seorang tersangka berinisial SA sedang melintas menggunakan sepeda motor dan melihat korban sedang sendirian.

“Melihat korban sendirian, SA langsung menarik korban dan membawanya kabur menuju rumah tersangka AW di Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang,” kata Kapolsek Balaraja, Kompol Wiwin Setiawan kepada NEWSmedia, Senin (17/10/2016) malam.

Menurut Kapolsek, aksi bejat yang pertama dilakukan tersangka SA di perjalanan saat korban akan dibawa ke rumah tersangka AW di Pasar Kemis. SA menyetubuhi korban di semak-semak daerah Kampung Bunar Nyimas Melati, Desa Bunar, Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang.

Setelah satu kali menyetubuhi korban, tersangka SA yang merupakan sopir kontainer ini kemudian korban ke rumah AW di Pasar Kemis. Selanjutnya oleh tersangka SA dan AW korban dibawa ke kampung Bandan, Jakarta Utara menggunakan mobil kontainer dengan nomor polisi BK-8622-BE.

Simak: Waspada! Predator Kejahatan Seksual Anak Berkeliaran

“Selama empat hari korban diajak berputar-putar di daerah Tanjung Priuk, pelabuhan dan Jembatan Tiga. Selama itu, korban sempat disetubuhi empat kali oleh SA. Sekali di dalam kontainer dan tiga kali di daerah Bandan. Tersangka AW juga ikut menyetubuhi korban,” ungkap Wiwin.

Halaman:

Editor: Mulyadi

Tags

Terkini

X