• Minggu, 19 September 2021

Satu Lagi, Terduga Teroris Ditangkap Densus 88 di Pandeglang

- Rabu, 21 Juni 2017 | 18:24 WIB
ilustrasi.*
ilustrasi.*

PANDEGLANG, [NEWSmedia] – Setelah melakukan penangkapan terhadap YS terduga teroris jaringan JAD tadi malam, Tim Densus 88 kembali menangkap seorang pria yang diduga seorang teroris di wilayah Kecamatan Cimanuk, Kabupaten Pandeglang tepatnya di sekitar Mapolsek Cimanuk.

Densus menangkap seorang pria berinisial I yang diketahui warga asal Desa Menes, Kecamatan Menes, Kabupaten Pandeglang, sekitar pukul 09.00 WIB pada Kamis (21/6/2017) pagi.

“Tadi malam ada penangkapan terhadap pelaku diduga teroris yang memang sudah diikuti rekan-rekan kita dari Densus, dan pagi hari ini ditangkap 1 orang lagi, saat ini kedua orang tersebut sedang dilakukan pendalaman lebih lanjut oleh rekan-rekan dari Densus,” kata Kapolda Banten, Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo di Mapolres Pandeglang, Rabu (21/6/2017).

Kedua terduga teroris yang kini diamankan okeh Tim Densus 88, lanjut Kapolda, masih mempunyai hubungan dengan terduga teroris lain yang ditembak mati oleh Densus di Cilegon.

“Masih ada satu rangkaian, ada kaitannya dengan jaringan terdahulu, namun secara lebih jelasnya nanti akan dijelaskan setelah lengkap. Yang jelas yang diamankan ini kenal juga dengan kelompok terdahulu yang kita amankan. Lokasi penangkapan kali ini di Mengger dan Cimanuk," pungkasnya. [Red/Bn]

Editor: Mulyadi

Tags

Terkini

X