Rabu, 12 Desember 2018 |
News Gallery - Newstainment

Ini Tantangan Nafa Urbach Saat Bintangi Film Horor 'Kembang Kantil'

Jumat, 13 Apr 2018 | 19:00 WIB Dibaca: 414 Pengunjung

Nafa Urbach.*

[NEWSmedia] -  Nafa Urbach adalah salah satu aktris utama di film horor "Kembang Kantil". Di film ini dia beradu akting dengan Irish Bella dan Kevin Kambey. Berakting di film horor pertamanya, Nafa mengaku mendapat tantangan khusus. Pasalnya, Nafa sempat beberapa kali menolak tawaran untuk berakting di film horor. Namun berbeda dengan "Kembang Kantil", Nafa menyanggupi tawaran berakting di film ini. 

Dalam film produksi Dee Company dan MD Pictures tersebut, Nafa mengaku mendapat banyak kesulitan sekaligus tantangan. Salah satu tantangan itu adalah mengatur ekspresi akting ketika mendapat teror hantu. Maklum, selama ini Nafa terbiasa mendapat peran drama dan melankolis. 

"Karena aku biasanya dapet peran drama dan melankolis. Tiba-tiba berbalik dari yang biasanya," kata Nafa. 

"Jadi aku berusaha untuk mengeluarkan ekspresi itu," lanjutnya.

Selain itu Nafa juga harus menghadapi banyaknya pengambilan gambar yang memakan waktu cukup lama, terutama adegan yang diambil di luar ruangan. "Satu adegan itu bisa enam jam" kata Nafa. 

"Kembang Kantil" mengisahkan Alisa (Irish Bella) yang menghadiri sebuah acara pementasan teater. Dia datang berkunjung ke rumah kakaknya Anton (Fadika Royandi) dan istrinya Santi(Nafa Urbach). Di rumah Anton, Alisa bertemu Tania (Richelle Georgette Skonicki) anak angkat Anton dan Siska yang sudah dianggap seperti anak sendiri. Alisa langsung menyadari keanehan dari sikap Tania yang misterius. Salah satunya adalah Tania suka memakan kembang kantil di kamarnya. Film horor ini akan diputar di bioskop pada tanggal 19 April 2018. [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Ini Tantangan Nafa Urbach Saat Bintangi Film Horor 'Kembang Kantil'

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top