Jumat, 19 Juli 2019 |
News Gallery - Newstainment

Intip Pertemuan Epik Simba Dan Scar Di Promo Baru 'The Lion King'

Kamis, 11 Jul 2019 | 21:46 WIB Dibaca: 204 Pengunjung

[NEWSmedia] - Semakin mendekati waktu rilis, Disney tentunya kian gencar membagikan sejumlah promo untuk proyek live-action terbaru mereka, "The Lion King". Setelah membagikan TV spot yang menghadirkan duet keren antara Beyonce Knowles dan Donald Glover saat menyanyikan "Can You Feel the Love Tonight?", kini Disney lagi-lagi merilis promo anyar.

Tak seperti teaser maupun trailer sebelumnya, TV Spot kali ini menyoroti pertemuan epik antara Simba dan Scar. Tak hanya itu, video singkat ini juga menampilkan betapa serakahnya Scar untuk menjadi Raja rimba dan merebut takhta dari Simba.

Cuplikan awal TV Spot ini menampilkan Simba kecil yang mengatakan bahwa ia akan menjadi Raja di masa depan untuk menggantikan sang ayah, King Mufasa. Adegan setelahnya pun menampilkan pasangan ayah dan anak tersebut yang saling bercanda satu sama lain. Namun kemudian keadaan berubah ketika Scar menginvasi takhta dan Simba kecil harus berlari demi menyelamatkan diri.

Di akhir cuplikan, Simba akhirnya memutuskan untuk kembali dan merebut takhtanya. Pertemuan dan pertarungannya dengan Scar pun tak dapat dihindarkan. "Ini adalah Kerajaanku! Takdirku!" seru Scar saat Simba menemuinya.

Di sisi lain, "The Lion King" saat ini sedang menargetkan USD 180 hingga 230 juta selama akhir pekan pembukaannya. Prediksi awal ini tentunya menunjukkan pembukaan tertinggi dari proyek remake live-action Disney sebelumnya. Bahkan sejumlah kritikus juga tak segan memprediksi bahwa film ini akan mendapatkan sekitar USD 650 juta di dalam negeri.

Pemegang rekor saat ini adalah "Beauty and the Beast (2017)" yang menghasilkan lebih dari USD 174 juta pada akhir pekan pembukaannya. Film yang dibintangi Emma Watson itu juga meraup lebih dari USD 504 juta di dalam negeri.

Terlepas dari hal tersebut, "The Lion King" tentunya menjadi salah satu live-action baru yang masuk dalam daftar proyek jangka panjang Disney. Proyek-proyek tersebut di antaranya adalah "Mulan", "The Little Mermaid", "The Jungle Book 2", "Cruella", "Maleficent: Mistress of Evil", "Dumbo", "James and the Giant Peach", "Winnie the Pooh", "Pinocchio", "Genies", hingga "Snow White" dan "Peter Pan". "The Lion King" sendiri rencananya akan dirilis pada 19 Juli mendatang. [wk]

Editor: Newsmedia
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Intip Pertemuan Epik Simba Dan Scar Di Promo Baru 'The Lion King'

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top