Kamis, 27 Februari 2020 |
News Gallery - Newstainment

It: Chapter 2, Lanjutannya Lebih Sadis dan Seram

Sabtu, 07 Sept 2019 | 14:59 WIB Dibaca: 418 Pengunjung

Foto ilustrasi.*

[NEWSmedia] - Teror badut mengerikan, Pennywise kembali menghantui kota Derry. Pennywise datang kembali setelah 27 tahun dikalahkan oleh sekumpulan anak-anak yang menyebut diri mereka The Loosers, yakni, Bill, Beverly, Mike, Richie, Stanley dan Ben.

The Loosers kembali berkumpul untuk menghentikan Pennywise. Namun tak semudah itu The Loosers berkumpul. Setelah 27 tahun mereka sudah meninggalkan kota dan melanjutkan hidupnya sebagai orang dewasa.

Masalah lain timbul, menghadapi ketakutan masa kecil dan mempertaruhkan nyawa juga hidup mereka yang damai saat ini. 

Namun janji tetaplah janji. Mereka sudah menggoreskan luka di telapak tangan untuk mengalahkan Pennywise jika kembali.

The Loosers kembali berkumpul dan langsung disambut teror tersebut. Hebatnya film ini, masing-masing karakter masuk ke karakter mereka sewaktu kecil. Meski beranjak dewasa, sifat bawaan mereka saat anak-anak kembali terlihat. 

Formula horor lebih banyak ketimbang pertama. Jump scare klasik cukup terasa, suasana hening yang tiba-tiba mengaggetkan sampai nuansa akan muncul adegan yang tahu akan buat jantung berdebar debar sepanjang film. Adegan yang diperlihatkan juga jauh lebih sadis karena kali ini Pennywise bukan hanya menakuti anak-anak. 

Persoalannya terletak pada durasi. It: Chapter 2 akan tayang dengan durasi 168 menit. Agak terasa lama saat film memasuki pertengahan. 

Penonton juga akan lebih menikmati film ini jika menyaksikan film pendahulunya. Jika tidak, rasanya akan sulit menemukan hubungan dalam setiap adegan. [viva]

Editor: Newsmedia
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

LAINNYA

Resep Omurice untuk Menu Sarapan
Rabu, 26 Feb 2020 | 16:21 WIB
Resep Omurice untuk Menu Sarapan
Artis Aulia Farhan Positif Sabu dan Ekstasi
Jumat, 21 Feb 2020 | 11:57 WIB
Artis Aulia Farhan Positif Sabu dan Ekstasi

KOMENTAR

It: Chapter 2, Lanjutannya Lebih Sadis dan Seram
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top